Apaan dah?? Keyla menatap kepergian Kevin dan melanjutkan perjalanannya mencari ruang guru
Brak!!
"Oh God!" Bentak keyla ketika lagi-lagi ia menabrak seseorang.
"Ulalala,,nak baru ya?"Laki-laki? Sayangnya bukan, ia adalah Tania siswi kelas XI ipa, gadis cerewet, pemberani namun phobia dengan bulu ayam.
"Iya" Jawab keyla dengan singkat dan berniat melanjutkan perjalanan nya, namun niat itu ia urungkan karena teringat, ia tak tau jalan.
"Napa berhenti?"
Keyla membalikan tubuhnya dan menatap gadis yang tingginya melebihi dirinya dengan senyum merekah. "Kita belum kenalan! Nama gua key,lu?." Kata key sambil mengulurkan tangannya sebagai tanda perkenalan.
"Gua, Tania! Kita temenan yak! Kalo gak bisa temen, sahabat aja! Btw lu asal mana? Lu blasteran ya!? Kelas berapa? Mo kemana barusan?" Tanya tania terbelit tanpa memberi jeda untuk keyla menjawab.
"Oh my, iya serah lu ae, gua emang blasteran Canada-Indonesia. Gua lahirnya di LA, baru pindah 3 bulan yang lalu, gua kelas XI IPA, barusan mo nyari ruang guru..." Keyla menghembuskan nafas sekali lagi dan bertanya "ruang guru dimana?"
Pertanyaan itu dihiraukan oleh tania yang lebih memilih menatap keyla. "HUWAAAA!! Kita sekelas dong!! Ya Allah,, betapa baiknya Engkau! Hamba diberikan temen blasteran.. Huhuhu!!! Kuy gua anter ampe ruang guru!" Dengan sigap Tania menarik tangan keyla menuju ruang guru yang letaknya sudah tak terlalu jauh.
******
(07.18)
Ting
Ting
TingBunyi bel pertanda semua siswa wajib mengikuti upacara, sudah bergema, para siswa-siswi kelas X sampai Kelas XII berhamburan disepanjang koridor, mempercepat jalan mereka menuju lapangan.
(SMA Bintang)
"Ini merupakan hari senin!". Itu adalah ujaran pak shanto selaku kepala sekolah SMA Bintang.
" Tau pakkk!!" Dan itu, pekikan siswa-siswi yang jengkel dengan pidato pak shanto.
"Hari ini, hari dimana semua siswa SMA Bintang kembali kesekolah! Dan hari ini juga merupakan hari pertama bagi siswa-siswi yang baru saja mendaftar di sekolah kita!"
Pak shanto memberi jeda sebentar dan menatap tajam ke arah kelas XII. "Bapak harap kevin dan cacing-cacingnya tidak melakukan ulah. Sekian dari bapak Terima kasih".Setelah mengatakan pengumuman tersebut, pak shanto menyuruh para wali kelas masing-masing menuntun para siswa-siswi masuk kelas masing-masing.
******
(Kelas VI IPA)
" Eh tadi gua ketemu ma anak baru loh!" Cerita Tania kepada teman sebangku sekaligus sahabatnya yang bernama Lea.
"Wii.. Cantik gak? Baik? Gimana orangnya? Sypa namanya?" Tanya Lea terbata-bata.
"Wis njirr,, cantik dia mah, muka-muka bule gitu! Baik keknya namanya keyla,,,ajak sahabatnya gimana?" Tanya Tania sambil menaik turunkan keningnya.
"Boleh sih..sekelas kan?"
"Hooh!"
"WEWEWE!! ADA KA IVAN! DUDUK!!" Teriak Abi selaku CCTV depan pintu kelas XI IPA. Ketika mendengarkan teriakan Abi, seketika semua murid yang ada didalam kelas itu diam dan duduk di kursi masing-masing.
Tap
Tap
TapSuara langkah kaki ka Ivan terdengar sampai ia masuk kedalam kelas tersebut, anehnya dia tak sendiri, dia malah membawa seorang gadis, siapa dia? Pastinya keyla.
"Dia murid baru." Ujar ka ivan sembari menatap para siswa-siswi yang sedang duduk. "Kamu? Silahkan perkenalkan diri""Hai! Nama gua keyla lucas, pindahan LA, gak sekolah cuman homeschooling doang" Jelas keyla kepada calon teman-temannya.
"Apa bedanya sekolah biasa sama homeschooling btw?!" Tanya Farel trouble maker gagal tenar kelas tersebut. "Beda lah bego! Homeschooling tuh di rumah, sekolah biasa ya di sekolah" Bentak Lea yang kebetulan berada di depan Farel.
"Udah! Key duduk di sebelah situ noh!" Tunjuk ka Ivan kesamping Vino. "Yang mau kenalan ma key, langsung aja, kaka tinggal! Hari ini kelas kalian lowong, bu Vera lagi cuti, mohon jaga ketenangan" Peringatan ka Ivan kepada seluruh murid XI IPA.
Wkwkwk gaje bat:v jan lupa vote ya! Sekalian komen! Kritik ma saran kalian berguna bat buat gua;))
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Night Key
Teen FictionKeyla lucassiswi kelas XI IPA yang kolot, buciners dan kadang bar-bar di pertemukan dengan kevin sriwijaya yang merupakan bad boy, kapten basket dan pemegang peringkat the most wanted Yang selalu menyanggah status singel berkelas di sekolah SMA Bint...