10

1.1K 82 9
                                    

Akhirnya Sehun dan Adhwa kembali kerumah dengan mobil terpisah tentunya.

"Ya ampun Adhwa, kamu bikin kakak panik" ucap Seulgi dan langsung memeluk Adhwa

"Maafin Adhwa ya kak"

"Udah gapapa, kita duduk sini" Seulgi menuntun Adhwa duduk dan diikuti Sehun.

"Bang Chanyeol mana?" Tanya Sehun

"Dikamar sama Riri, belum keluar dari tadi" balas Baekhyun

Sehun langsung beranjak untuk ke kamar Riri dan Chanyeol.

Tok tok

Ceklek

Nampak Chanyeol yang berada di ambang pintu.

"Mau apa?" Tanya Chanyeol

"Minta maaf"

Terdengar helaan nafas Chanyeol dan akhirnya Chanyeol memeluk Sehun.

"Gak usah, gue yang salah paham. Urusin Adhwa aja, masalah Riri nanti gampang sama gue aja"

"Maaf ya bang"

"Iya gapapa, udah sana ganggu aja sih"

Chanyeol melepas pelukannya dan Sehun baru sadar kalau Chanyeol tidak pakai baju.

"Mata gue ternodai anjir" ucap Sehun lalu meninggalkan Chanyeol.

.

"Gimana?" Tanya Adhwa pada Sehun yang baru saja masuk

"Udah dimaafin sama bang Chanyeol"

"Tapi sama aku belum, sini duduk"

"Kok kamu belum maafin aku?"

"Peluk aku dulu, baru aku maafin kamu"

"Huh, dasar" Sehun langsung memeluk Adhwa

"Hun.."

"Hmm?"

"Masalah Angel?"

"Aku diemin, biarin aja Wa. Angel juga pasti tau, kalau anak yang dikandung nya itu bukan anak aku"

"Terus, kalau kamu di teror terus gimana? Kalau nanti kamu kayak tadi terus gimana?"

"Enggak Wa, besok kita temuin Angel ya. Tadi aku minta alamat rumah Angel, besok kita jelasin ke mereka"

Adhwa mengangguk dan akhirnya menempatkan kepala nya di dada Sehun.

.

Keluarga mereka sudah berdamai satu sama lain. Masalah dan kesalahpahaman sudah selesai dan di selesaikan dengan cara kekeluargaan.

Hoek hoek

Sehun terbangun dengan kebisingan yang terjadi, ia melihat ke arah samping tidak ada Adhwa dan langsung menuju kamar mandi.

"Wa, kamu gapapa?" Tanya Sehun dengan nada panik

Adhwa hanya menyuruh Sehun diam dengan gerakan tangan dan tidak mendekati Adhwa.

Sehun menurutinya dan ia segera keluar kamar mandi untuk mengambil minyak angin.

"Udah?" Tanya Sehun yang melihat Adhwa keluar kamar mandi

Adhwa hanya mengangguk, ia lemas.

"Aku olesin minyak angin ya, biar enakan sedikit"

Adhwa diam, ia pusing, mual, lemas, dan entahlah.

"Tidur lagi aja, masih jam 6 pagi"

"Peluk" ucap Adhwa

Sehun langsung menuju tempat yang berada di sebelah kanan Adhwa dan memeluk istri nya.

My Brother's Is Hot (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang