17

607 52 7
                                    

Permisi

.

.

.

Suasana di ruang tengah hening, tidak ada yang berani membuka percakapan. Walaupun Minseok sudah masuk kamar dan di susul Yeri.

Pikiran mereka tercampur aduk, ini adalah liburan mereka. Kenapa ada tragedi seperti ini? Bukankah liburan harusnya diisi dengan kesenangan?

"Hun" bisik Adhwa

Sehun hanya berdehem

"Coba kamu minta tolong sama temen kamu"

"Temen? Siapa?"

"Ituloh, yang dulu pernah lacak Jungkook. Nah, sekarang suruh lacak nomor yang nelpon bang Minseok"

"Tapi kan dia udah minta tempat ketemuan"

"Itu cuma alibi Hun, percaya sama aku. Pasti sebelum dia ke tempat itu, dia udah di tempat lain dan sama Jeha"

Sehun tempat berfikir

"Ayolah, ga usah kebanyakan mikir Hun"

Akhirnya Sehun berdiri dan langsung masuk kamar

"Sehun kenapa?" Tanya Yoona

"Gapapa kak, aku nyusul Sehun ya"

Yoona mengangguk

.

"Gimana? Bisa di lacak ga?"

"Ada bayarannya ga?"

"Itu urusan gampang, kalau itu ketemu. Langsung gue transfer"

"Oke, nanti gue kabarin"

Tut

Semoga keputusan yang Sehun ambil sudah benar, tidak mencelakai pihak manapun.

"Gimana, Hun?" Tanya Adhwa yang baru saja masuk kamar

"Nanti di kabarin lagi, kita tunggu aja"

Adhwa mengangguk dan duduk di sebelah Sehun

"Aku masih bingung, sebenarnya keluarga kita ada masalah apa? Sampai-sampai Jeha kena imbas nya" ucap Adhwa

"Wa, kalo aku cerita. Kamu bakal percaya gak?"

"Cerita apa?"

"Percaya atau enggak dulu"

"Cerita dulu mendingan"

"Ish, serius Adhwa"

"Iya, Hun. Udah cepetan, cerita dulu"

Sehun menghela nafas "jadi, sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu. Bang Chanyeol, nyelidikin kasus nya Daniel. Masih inget Daniel siapa?"

Adhwa mengangguk

"Nah, bang Chanyeol tuh penasaran. Daniel bisa keluar lagi atau emang seumur hidup dia di penjara, akhirnya dia bayar orang buat nyelidikin itu. Tapi, bayaran itu belum lunas. Bang Chanyeol udah kabur, ya kira-kira ½ dari bayaran yang dijanjikan. Mungkin ya, kasus ini. Si penculik itu mau nyulik anak nya bang Chanyeol tapi ga bisa, akhirnya dia nyulik salah satu anggota keluarga kita"

My Brother's Is Hot (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang