_Tentang Jaemin_

1.2K 74 4
                                    

Hargai tangan yang menulis!

Hai
Nama gue Jaemin. Pria kelahiran 13 Agustus 2000. Usia gue tergolong muda untuk saat ini. SMA adalah masa-masa yg paling mencerahkan untuk para golongan muda. Nyatanya?
Bagi gue enggak sama sekali.
Ribet, banyak materi.
Gue lebih milih SMK di bandingkan SMA. Karena gue ahli praktek, gk usahlah dijelaskan bagaimana gue milih SMK. Buang-buang waktu kalau dijelaskan.

"Kamu ini,masih bocah sudah berani panjat dinding!"

Gue udh bosen mendengarkan ocehan satpam sklh. Padahal sudah terhitung 20-30x gue memanjat dinding. Dan yang dikatakan satpam hanya itu,itu dan itu. Ada satu lagi pertanyaan yang bikin gue muak.

"Nama mu siapa?"

Satpam pikun itu slalu lupa dgn nama gue. Dia slalu beralasan,
"Loh wajar saya lupa,sayakan udh tua".
Gue memetar mata dgn malas,
"Jaemin...Praksa...Adiwiputra....Pratama". Kata gue dengan mengeja satu persatu kalimat.

Banyak yg mengeluh karena nama tersebut tergolong panjang banget. Menurut gue,mereka semua lebay. 4kata dalam 1 kalimat,sesusah itu?. Gimana jadinya kalau mereka menghafal rumus matematika dalam Bahasa Inggris?.

Gumoh Gue.

Praksa adalah nama marga keluarga gue, Adiwiputra adalah nama ketegasan untuk kriteria pria sejati sejenis gue, Pratama adalah sebuah clue bahwa gue anak pertama sekaligus satu-satunya.

Itu bukan kata gue, tapi kata² orang tua gue. Gue sih mana pernah tau dgn arti nama gue seperti itu.

Gue tinggal di Indonesia,orang tua gue? Ya.... Di Indonesia juga, ya Lo pikir aja, kalau semisalkan gue tinggal di Indonesia artinya orang tua gue juga. Karena gue masih hidup bersama mereka.

Emosi?silakan.

Beberapa orang sudah menampar dan memukul gue karena ke-resean yang gue buat. Bahkan, mantan gue sendiri sudah melakukan dua hal di atas tadi. Oh,berkat dia juga, gue malas untuk berpacaran, gue gak suka perempuan kecuali bunda gue.

Siklus pacaran itu, gak jauh-jauh banget dari, kenalan - pdkt -jadian-kandas.

Kenalan dulu 1-2 hari, pdkt 1-4 bulan, jadiannya 1-8 bulan, kandasnya di bulan ke-10 karena alasan bosan.

Mustahil banget,kalau yang diawali itu kandas - jadian - pdkt - kenalan. Situ lupa ingatan?

Halah,mindset gue,kalau emang gue suka sama salah satu cewek. Gue bakalan per tahanin sejauh mungkin.
Tapi kata wanita zaman skrng. Kalau gue berucap kalimat itu,gue hanya dilontarkan balasan "Bullshit".
Jangan pernah bertanya lagi,kenapa sebegitu cueknya gue terhadap seorang wanita. Mereka selalu percaya dengan kata "mustahil".

Gue anak dari seorang ayah yg terhormat,tapi orang² bilang gue tidak pantas untuk dihormati.

Ya...dipikir aja, emng gue pahlawan dihormati.

Gue sudah terbiasa juga, menerima hujatan dari para netizen. Gue juga slalu mendengar, membaca komentar dari mereka semua. Hujatan doang gue ibaratkan cuman bungkus permen aja.

Karena pada dasarnya, kalau orang bersikap sopan, gue juga akan membalas dgn sopan. Kalau mereka juga berkomentar?ya gue komentar juga,dan kalau mereka mukul gue secara fisik,gue akan membalas nya juga secara fisik.

Gue tau diri,gue gk gegabah dlm mengambil suatu keputusan.

_Brandalan_

BRANDALANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang