Pagi pagi gue udah sampe di sekolah, yaa pemandanganya selalu gitu gitu aja. Kelas sepi, anak anak main di luar, cuma ada acan sama alea di kelas. Ya acan dan alea mereka sohib gue dikelas entah apa yang gue pikirin bisa temenan sama dua orang gila itu. Namanya Acan Kiyowo dan Alea Asla. Gue juga bingung kenapa orang tuanya ngasih nama Acan kiyowo? Yaa pantes sama mukanya yang orang baru liat aja udah mau muntah. Beda sama Alea, namanya sih bagus Alea Asla tapi mulutnyaa aduhh gabisa dikontrol tuh, julidnya minta ampun deh. Tapi gue bingung aja banyak temen temen yang suka cerita ke dia padahal julid, yaa gue termasuk.
Kembali lagi ke kelas gue yang sepi. Kelas gue emang bukan kelas urakan. Kelas gue isinya cuma anak anak pinter yang pendiem, sebenernya bukan pendiem tapi sok diem, beda 180 derajat sama gue, acan, alea yang suka gibah dan urakan di kelas. Gue juga bingung orang tolol kek kita bertiga bisa masuk ke kelas unggul kek gini.
Kegiatan rutin yang gue, acan sama alea lakuin pagi pagi dikelas ya cuma mabar Hago, yaa Hago gaiss Hago. Kita terlalu nolep buat main game yang kasta tinggi, kek ml lah pubg lah, kita terlalu tolol buat main game itu. Mabar hago juga cuma mabar ww, kalian tau ww? Itu game yang buat kita jadi suudzon satu sama lain, nuduh nuduh, bikin maksiat aja nih game.
Selain acan sama alea gue juga punya temen yang deket banget sama gue, tiga orang cowo ganteng yang gue anggep kakak gue sendiri, orang yang selalu ada buat gue, suka nasehatin gue padahal mereka lebih gila dari gue ishh. Yang paling nyebelin, paling ngeres juga otaknya namanya Rafta Mahendra, banyak banget adkel yang ngefans sama dia, bingung juga gue kenapa pada ngefans yak. Yang paling bijaksana nih, suka gue kalo curhat ke dia, namanya Malvian rangga, badanya tinggi semampai, ganteng juga. Yang terakhir nih yang paling bisa nenangin kalo gue lagi sedih, pemilik markas juga, namanya Danosh Adisaputra. Yaa sebenernya mereka semua sama aja, sama sama ganteng, sama sama baik, sama sama perhatian sama gue. Ngerasa ratu kalo gue lagi sama mereka.
Pagi ini kayanya ngga se adem pagi pagi biasanya, karna apa? Yaa ada yang mau cari gara gara sama gue. Pagi ini auram banget buat gue. Yaa bukan pertama kalinya gue ada masalah sama kakel, dan lagi lagi masalah pertemanan gue yang dikira gue ngrebut cowo mereka, Danosh, Rafta sama rangga emang udah punya cewe tapi cewe cewe mereka gapernah terima gue deket sama mereka, padahal cuma temen.
Sekarang pacarnya Rafta nih pagi pagi udah bikin kelas gue yang tadinya ayem tentrem jadi panas kek kopi baru diseduh. Panggil aja pacar Rafta (PR)
Sok sok an gebrak meja gue "eh jadi elo yang namanya allen, sahabatnya Rafta?"
-(PR)Berusaha tenang sambil ngelanjutin main ww "iya mba, gmna? Ada apa?" -(gue)
"Ehhh mending lo jauhin rafta sekarang, gausah deket deket dia, jijik gue liatnya"
-(PR)"Sapa juga yang deket deket rafta? Orang gue deket acan sama alea kok" -(gue)
Dikit ngeless biar ngga tegang aja hehe."Gue serius ya, lo tau kan gue pacarnya rafta, jadi lo gausah kegatelan dehh sok sok an main sama rafta sama yang lain juga. Lo tau kan mereka udah pada punya cewe" -(PR)
"Iyaa gue tau mba, lagian siapa juga yang kegatelan, makanya punya telinga jangan kemakan gosip tanya rafta aja tuhh kapan rafta garukin gue kalo gue kegatelan sama dia" -(gue)
"Awas lo ya" -(PR)
Yaa gue udah tau kalimat terakhir bakal kek gtu. Kalah debat sama gue pasti. Bukan pertama kalinya gue diginiin sama kakel gegara gue deket sama pacar mereka. Padahal gue ngga pernah ngapa ngapain. Yaa cemburu tuh boleh tapi yang wajar wajar aja napa. Jangan gegara cinta jadi bikin lu gendeng tiba tiba.
Yaa pagi pagi udah disuguh sama kepanasan yang tiada tara. Gamudeng gue sama pikiran mereka. Gitu juga ngga bikin gue mutusin pertemanan gue sama temen temen gue.
Hari hari gue disekolah ya gitu gitu aja, ngga ada yang istimewa. Jajan ke kantin, gibah, tidur ke uks. Kenapa gada belajar? Ya emang gue ngga pernah belajar, cuma tidur aja dikelas. Denger guru ngomong aja udah sumpek kuping gue.
Acan sama alea juga gtu. Kita bertiga kaya kaum minoritas yang terkucilkan dikelas. Duduk dipojokan, tidur, gibah, sedangkan yang lain belajar, belajar,belajar.
"Terserah orang lain mau ngomongin lo gmna, tetep jadi diri lo lakuin apa yang menurut lo bener dan ngga ngerugiin orang lain" ttd