-Paguyuban menuju surga-
Acan
Hi guyss, gabut ni main yukAlea
Males ah dingin mending rebahanAcan
Len main yuk ahhAllen
Malesss bangetttAcan
Yauda dehh habis ini gue main kerumah lo deh len. Tungguin yakAlea
IkutttAcan
Apa si lo ikut ikutAlea
Bodoamat gue ikutt, ada hotnews nihh, gapada mau tau apa?Allen
Okey guys gue tunggu dirumah, pada mau makan apa? Mirebus ama telor aja ya, minumnya air galonacan
Biasanya juga gtu len, anjir ahAlea
Otw sayangg
Yaa gitu laa temen temen gue yang somplak,tapi sayang gue sama mereka mau gimana pun gue mereka selalu ada buat gue.****
"Allen gue dateng nihh"-(acan)
"Allen, lo dirumah kann?"-(alea)
"Masukk"-(gue)
Yah mereka udah sampe dirumah gue. Mode gibah auto on nih. Hujan hujan emang paling enak gibah sambil mabar hago sama mereka.
Sebenernya gue pengen cerita soal kedekatan gue sama kak deon sama mereka tapi gue belom siap. Gue pengen mereka tau kalo gue deket sama kak deon. Nanti deh gue bakal cerita ke mereka kalo gue deket sama kak deon.
Seorang gue Allen Giovanna cewek buluk bisa deket sama kak deon yang ganteng. Tapi gue mau bilang sama merekaa itung itung mau pamer hehehe.***
"Ada gosib apa lea? Katanya ada hotnews"-(gue)
"Ehh iya iya lupaa gue, eh len gue mau tanya, lo serius deket sama kak deon??"-(alea)
"Uhuk huk, hah kata siapa lo anjir"-(gue)
"Gapercaya gue, si upi abu deket sama pangeran"-(acan)
"Jadi gni guyss, lo inget ga waktu PR ngelabrak lo dikelas gegara lo main sama rafta? Ituuu kan kak deon satu kelas sama PR kan, katanya kak deon negur PR gausah gangguin lo gtu. Gue curiga lu jadian sama kak deon tapi lo diem diem aja"-(alea)
"Hhah? Masa si kak deon? Kek gtu?"-(gue)
"Udah mending lo cerita ke kita dehh lo sama kak deon tu gmna?"-(acan)
"Okee jadi gue sma kak deon itu, :#?#;$)@))@!@!;$?!#)*!#$¢{€°{••...." -(gue)
"Ohh gtu, yauda pepet aja bentar lagi juga lo jadian sama dia, secara dia putus sama kak lois juga udah lama kan"-(alea)
"Yaa moga aja guyss"
***
Malemnya gue kepikiran apa yang diomongin alea, bener ga yaa? Pertanyaan itu terngiang ngiang di pikiran guee.
Di lubuk hati gue yang paling dalam gue pengen cinta gue selama dua tahun terbalaskan, jadian sama kak deon, nikah punya anak dan hidup bahagia selamanya kek di film film disney.