keenam

73 4 0
                                    

Satu bulan lebih gue renggang sementara sama deon, gue pingin dia fokus sama ujianya.
Dan alhasil dia lulus dengan nilai yang lumayan dibanding temen temenya. Gue ikut seneng sama hasil yang dicapai deon. Dan besok adalah hari wisudanya deon. Yaa bakalan wisuda. Wisudaa pintu dari peepisahan gue sama deon karna dia bakal keluar kota buat nglanjutin study nya.

Agenda gue hari ini pergi sama mba selly mau cari buket bunga sama hadiah buat deon besok. Padahal gaisss lagi puasaa loh cuaca juga panas bangett.

Eh iya gue pergi sama mba selly, mba selly tuh kakak gue namanya selly pramita. Orangnya cantik, putih, behelan, dia 3 tahun lebih tua dari gue. Dia juga bukan kakak kandung gue tapi yaa sohib banget kalo urusan pergi pergi. Dia juga tau kalo gue ada hubungan sama deon makanya gue ajakin dia buat beli buket sama hadiah. Jujur gue ngga tau harus pilih yang mana dan beli apa.

"Eh len, lo mau beliin buket yang bunga asli apa flanel?" -(mba sell)

"Terserah deh"-(gue)

"Gila lo, ya jangan terserah kalo asli ya belinya ngga disini len"-(mba sell)

"Yauda yang flanel aja. Udah nyampe sini juga, jangan pilihin yang mahal mahal ya gada duit gue"-(gue)

"Anjir lo mau beliin buat baby sweety lo yang murah? Nyarat dikit napa neng"-(mba sell)

"Yauda iyaa bawel amat sih,cuma beli buket juga"-(gue)

"Mau yang mana nii mau warna merah apa biru len?"-(mba sell)

"Terserah deh sebagusnya elo aja"-(gue)

"Heh daki kura kura, jangan serah serah mulu udah mau magrib nih gamau buka puasa lo? Gue puasa nih"-(mba sell)

"Yauda yang merah aja dehh, bagus tuhh"-(gue)

"Okey okeyy cusss bayar"-(mba sell)

Gini nih kalo pergi sama mba sell pasti liat sini liat sana padahal udah tau kalo mau magrib masih aja celingukan nonton kanan nonton kiri. Untung buket buat deon besok udah kebeli.

Gue tenang kalo pergi sama mba selly soalnya orang tua gue percaya sama dia. Ya gaiss orang tua gue lebih percaya sama mba selly daripada sama guee. Ya gapapa gapapa yang penting ngga kena omel. Kalo pergi sama mba selly gue ngga bakal kena semprot walaupun pulang lewat jam 9 malem.

Allahu akbar allahu akbar

"Weyyy udah adzan nih mau buka dimana?"-(mba sell)

"Serah lo dehh, ati ati wey bawa motornyaaaa"-(gue)

"Lapernih bawel amat dah"-(mba sell)

"Roket chicken ajaa"-(gue)

"Okey"-(mba sell)

Otwww cuss ke roket chicken, gue deg deg an kek mau mati dibonceng ama mba selly. Gapernah dia bawa motor kek gtu. Faktor laper kali ya jadi kesetanan gitu.

Keapesan emang lagi dateng ke gue sama mba selly, yaa bener aja gais roket chicken tutup dan gue bingung mau buka dmna

"Mau buka dimana len? Gila nih gue aus banget asli"-(mba sell)

"Jalan dulu deh kali aja ada angringan"-(gue)

"Okeyy i'm fine buka di angkringan juga yang penting nih tenggorokan becek"-(mba sell)

"Yauda ayoo"-(gue)

Gue sama mba selly beneran bingung mau buka dimana, udah lewat adzan lagi. Gaada warung makan yang sepi juga. akhirnya gue liatt sesuatuuu yang bikin perut gue meronta ronta pengen kesitu

"Mba stopppppp!!! Itu ada ayam bakar, makan situ aja"-(gue)

"Anying loo ngagetin, bisa ga si pelan pelan"-(mba sell)

"Maap maap dah laper banget nihh"-(gue)

****

"Bang dua ya, es teh nya juga dua"-(mba sell)

"Oke neng"-(abang abang ayam bakar)

Gue udah laper banget banget bangett. Bayangin lo puasa seharian pergi panas panas cari buket eh waktunya buka malah telat. Laper banget kan? Ya itu yang gue rasain. Udah si mba selly bawel mulu minta minum untung ngga ngebatal tuh orang tadi.
Senengnya sih abang abang ayam bakarnya cepet banget jadi ganyampe tu si mba selly nyemilin kursi ama meja hehe.

"Gilaaaa, mba gila gila gila gilaa enak bangettt, gila enak banget"-(gue)

Gatau deh pokoknya enak bangettt gatau faktor laper atau emang ayamnya enak banget tapi ya emang enak bangett

"Iya len ini enak banget sumpahh, jangan kenceng kenceng napa, malu sama sebelah"-(mba sell)

"Okey okey"-(gue)

Selesai makan gue sama mba selly buru buru pulang, yaa udah malem juga. Hari ini udah terlalu capek tapi terbayarkan sama ayam bakar yang enak.

***

Sampe dirumah gue ditanyain sama nyokap gue, tuh bunga buat siapa. Terus gue cerita kalo besok deon wisuda dan nyokap gue cuma bilang "oh" yaa nyesek banget kann.

Gue emang terbuka sama nyokap masalah cowo dan nyokap gue santai aja tuh denger anak nya pacaran. Ga kaya nyokap nyokap temen gue kebanyakan, yang ngomel ngomel ga karuan kalo anak nya pacaran. Rasa rasanya tuh kek anak gadisnya hamil duluan gtu.

Gue tuh dilema antara males atau excited dateng ke wisudanya deon. Yaa malesnya besok puasa panas lagii, tapiii kalo ngga dateng sayang kan bunganya udah gue rela relain beli malah ngga gue kasih ke orang nya. Lagipula bisa deh gue pamer kemesraan di depan temen temen cewenya deon heheh.

Kemesraan iniii jaganlah cepat berlaluu, kemesraan inii inginku kenang selalu,
Hatiku damaaiii juwaku tentram disampingnu
Hatiku damai jiwaku tentram bersamamu🎶


"Around The Boys"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang