kedelapan

61 8 1
                                    

4 bulan gue jalin hubungan sama deon. Semua baik baik aja. Cek cok, marah, ngambek, cemburu pasti ada. Bumbu cintaa hehehe. Tapi gue sadar salah satu harus ada yang ngalah.

Jangan dahuluin ego. Ibarat lo punya kuku panjang, kuku lo udah ngelukain jari lo ya lo potong kuku lo bukan jari lo.

Hubungan juga gitu, kalo ego udah mulai nyakitin satu sama lain, ngalah. Buang ego lo. Jangan malah mutus hubungan yang udah susah payah lo jalin selama ini.

Pernah tuh gue marahan gegara gue diajak nntn bola sama cemara kan, tapi yang main tu sekolah gue. Gue ijin tuh sama deon eh ngga ngebolehin gegara rangga yang mau ngebonceng gue. Padahal kan gue udah bilang cuma ngebonceng aja.

Tapi emang si pandangan orang tuh beda beda. Ada tuh yang suka liat gue sama deon. Berasa liat pasangan ideal tu katanya tapi ngga sedikit juga yang ngga suka gue sama deon pacaran. Mereka cari informasi gue sama deon dengan kedok pertemanan, cuihh najis. Jijik gue sama spesies kek gitu.

Banyak juga tuh guru guru yang tau gue sama deon pacaran. Agak canggung si kalo guru guru tau, yaa gmna ya image gue jadi anak pendiem disekolah runtuh gegara pacaran sama deon. Pasti guru guru tanya gini

"Eh allen sekarang pacarnya deon ya? Mau mau nya si kamu, anak baik baik kaya kamu pacaran sama deon, awas nanti ketularan brandal"

Ehh yaampunn gue pengen nangis guling guling di lantaiii detik itu juga:(
Tapi gapapa, seburuk buruk nya deon dia pacar gue.
Lagipula orang lain belom kenal deon, orang lain cuma tau deon dari mata bukan dari hati. Sebrandal brandalnya deon nih ngga pernah tuh berani bentak mamanya, ninggalin sholat, bolos ngaji.

Beda tuh sama orang yang munafik, berbuat baik biar dipuji orang lain. Menampakan kebaikan didepan orang lain cuma pengen dapet sanjungan. Najiss

Orang lain juga gapernah tuh liat sisi lembutnya deon. Sisi lembutnya deon ke wanita, gapernah dia kurabg ajar sama cewe. Bagi dia cewe itu segalanya. Sebagai cowo itu harusnya melindungi bukan merusak. Dia selalu bilang gini "beb aku sayang sama jadi aku gabakalan ngotorin kamu, aku bakalan jagain kamu bebitu sih yang selalu gue inget.

Sebenarnya orang orang aja yang kurang membuka mata, kurang membuka hati, orang orang cuma liat dari sisi yang mereka suka.
Sungguh miriss

Semua orang punya +- masing masing, gue, elo, kita, mereka, punya +-. Cuma gmna cara kita bersikap menerima dan menutupi kekurangan masing masing.











OKE SORRY GUYS, PART INI KURANG MENARIK YAA
CUMA CURAHAN HATI AJA

TUNGGU PART BERIKUTNYA YA

SALAM MANISSS
SORRY 💞💞

"Around The Boys"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang