kedua

126 11 6
                                    

Lanjut nih guys ada lagi satu orang yang gue anggep deket, deket banget. Ngga cuma fisik aja yang deket tapi hati juga. Gue udah bilang dari awal kalo ini cerita kebucinan gue yang cringe hehe.
Jangan jijik dulu please

Orang yang gue taksir, gue suka, gue cintai dengan setulus hati. Setulus bapak petani yang cinta sama malika. Namanya kak Deon, Deon Alvero. Ya kann baru denger namanya aja udah merinding gue, jatung berdepar, napas tak terkendali, persis kek orang kena serangan jantung.

Kak Deon tuh ganteng, tinggi, yaa dia humoris, terkenal juga disekolah. Banyak cewe cewe yang suka sama dia. Cewe yang seangkatan aja banyak yang suka apalagi gue cuma adek kelas yang lemah, rapuh tak berdaya liat orang ganteng kek gtu. Gue suka sama kak deon emang dari awal gue masuk sekolah, dari gue masih cupu cupunya sampe sekarang juga masih cupu sih tapi dikit hehe. Udah dua tahun gue suka sama dia. Cuma diem sambil liatin dia jajan dikantin aja udah bisa bikin rahim gue anget. Ngeliatin kak deon udah bikin hayalan gue jadi liar seketika.

Lambat taun mungkin kak deon tau kalo gue suka sama dia, ya secara gue yang paling lama bertahan suka sama dia dalam diam. Rata rata sih udah pada nyerah duluan. Tapi tekat gue membawa hasil yang memuaskan, akhirnya lama lama gue chatingan sama kak deon. Ga nyangka gue bisa chatingan sama dia.

***

Siang ini gue lagi duduk didepan kelas. Adem ayem gada yang gangguin. Cuma gue, acan sama alea di situ. Apa aja diobrolin kalo sama dua anak ini, mutu ga mutu yang penting nyinyir dahh.

"Eh len, lo adem ayem gini gada yang suka ama lo ya? Lo laku ngga sih?" -(acan)

"Len, lo normal kan? Jangan jangan banyak cowo yang suka sama lo tapi lo tolak gegara lo gasuka batang.hahaha"-(alea)

"Enak aja kalo ngomong, gue normal lah. Lagipulaa nih gue lagi nunggu pangeran gue tu yang lagi main gitar di kantin"-(gue)

"Kak deon? Lo masih aja ngehaluin tu orang, udahh sadarr dehh sadarr"-(alea)

Ngga tau dia kalo gue chatingan sama kak deon hahahahahhahahahaaha

"Biarin aja, gue kan setia. Bentar lagi dahh kena tu orang sama gue hehe" -(gue)

"Serah lo dah len, bingung gue ngadepin otak lo yang udah somplak, gatau dah tu deon ngedukun dimana, bisanya bikin lo gawaras gni"-(acan)

"Udah kalian tu diem aja, tunggu, bentar lagi gue bahagia sama pangeran gue"

***

Gue sebenernya udah lama chatingan sama kak deon, cuma males aja cerita ke temen temen gue yang emang julid mulutnya. Gue juga ga nyangka kalo gue bakal bisa deket sama kak deon, yaa walaupun cuma di chat, tapi gue tau kalo dia juga sering liatin gue disekolah -pede banget dahh

Kak deon tuh perhatian, dia juga romantis orangnya, yaa walaupun kalo ngegombal suka cringe tapi gue suka.

Pangeran✨
Hai len, udah pulang?

Allen
Udah kak ini baru sampe, capek banget😩

Pangeran✨
Yauda len, istirahat aja, gatega aku
Kalo kamu kecapean, makan dulu gih
Habis itu istirahat

Allen
Okey kak siap, yauda aku makan dulu ya

Pangeran✨
Okey allen kesayanganya kak deon

Yaa gitu lahh sedikit cuplikan chatingan gue sama kak deon. Gue sayang sama kak deon sebagai kak gue, tapi kalo lebih ya gapapa sih hehe. Tapi buat jadian sama kak deon bagi gue itu mustahil. Ngeliat fisik gue yang ngga banget buat dia. Tapi kalo emang jodoh mah ngga nolak.

Gue sayang banget sama kak deon, tapi sayang gue tu ikhlas gue gapernah sakit hati kalo kak deon punya pacar. Menyedihkan banget ngga sih gue?. Tapi gapapa semua pasti ada balesanya

Mungkin kalo temen temen gue tau gue sebucin ini bakal pada muntah berlian ditempat tuh. Auto jijik, seorang allen yang gila bisa bucin haha. Tapi emang ini gue, cuma ngga gue tunjukin aja ke kalian. Apalagi kalo rafta, danosh, sama rangga tau, bakalan nasehatin guee tujuh  hari tujuh malam non stop, yaa nginget kak deon banyak catetan merah di bk.

Kak deon tu baik cuma caranya aja yang salah jadi dia sering diliat nakal sama temen temenya, sama guru guru juga. Catetan merah di bk ga bikin dia jera. Urusan sama polisi gegara tawuran aja pernah di cicip sama dia. Tapi dia bukan pengecut yang suka ngerendahin cewe. Bagi dia kehormatan cewe tu penting. Senakal nakalnya dia gapernah tu tanganya nyakitin cewe. Liat cewe nangis aja dia gatega apalagi mau nyakitin. Dia juga bukan tipe orang yang suka sama banyak cewe di hubunganya, dia gaada kata selingkuh. Kako emang dia udah gabetah ya dia putus in, bukanya cari yang baru tapi ngga mau ngelepas yang lama.


"Semua orang punya +- masing masing, jangan cuma liat dari satu sisi" ttd

"Around The Boys"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang