keempat

97 10 1
                                    

Hari ini hari jumat, pulang sekolah lebih awal, bisa deh main dulu habis pulang sekolah. Yaa main gais hari jumat wacananya pasti main kerumah danosh sama rangga sama rafta juga. Itu emang kegiatan rutin sih. Gue cewe sendiri yaa biasa aja lagipula dirumah danosh ada mamah nya danosh. Cuma keadaanya udah beda sekarang, adanya kak deon dihidup gue sebenernya ribet sih. Gue mau main jadi harus ijin dulu bilang dulu, sebenernya gue bukan tipe orang yang suka diribetin tapi yaa gmna lagi udah terlanjur juga, harus gue jalanin.

Hari ini gue mau main kerumah danosh untung deon ngebolehin asal ngga aneh aneh. Yakali gue mau aneh aneh dikira gue di rumah danosh mau bisnis narkoba sama amer apa?. Tapi deon bisa ngertiin karna sebelum gue jadian sama dia gue udah lebih duluan deket sama nih tiga cecunguk.

Aneh aja sih, gue sama deon baik baik aja tapi lebih nyaman main sama nih tiga cecunguk. Padahal yaa sama aja.

Rumah danosh udah dianggap kaya markas cemara. Nyaman banget buat ngapa ngapain. Mamahnya danosh juga friendly banget.
Eh iya kenapa gue namain cemara? Pasti kalian kepo kann, hayooloo kepo kann hehe.
Gue namain cemara sebenernya gaada maksud si cuma bagus aja "keluarga cemara" jadi gue sama tiga cecunguk ini udah kek sodara, gaada jarak deh berasa 0cm saking rapetnya. Ehh iya kembali lagi kerumah danosh.

"Gabut tauu, beli makan dong"-(rafta)

"Ya dong, len jajain dong. Bawa duit kan lu?"-(danosh)

"Iya iyaa main jajan apa? Eh bentar gue bawa duit kagak"-(gue)

"Mana ada allen ngga bawa duit, udahh jajanin dong"-(danosh)

"Iya bentar, bawel amat sih. Eh si rangga mana? Nanti ngamuk tuh kalo ngga dijajanin sekalian"-(gue)

"Lagi nganterin mamahnya kayanya, nanti juga balik tu kutil badak, beliin yang sama kaya gue aja"-(rafta)

"Grab aja ya males keluar, panas"-(gue)

"Okeyy, sini pake hp lo aja ya"-(danosh)

Gada kata ngga jajan kalo di rumah danosh, dipalakin mulu, tapi gapapa gue seneng bisa berguna bagi bangsa negara dan perut cecunguk cecunguk ini hehe.

***

Tin tin tin permisi

"Tuh abang grab nya dateng, nih duit nya. Lo yang ngambil ya, mager gue"-(gue)

"Okeyy allen, ikhlas kan nih? Kalo ga ikhlas nanti ga jadi daging cuma jadi taik aja"-(danosh)

"Iya iya ikhlas gue mah"-(gue)

"Makasihh allen, nih rangga lama banget sih"-(rafta)

"Coba lo wa tuh anak, kali aja kenapa napa"-(gue)

"Okey"-(rafta)

Berjam jam gue main dirumah danosh. Untung aja udah ijin sama mamah jadi pulang pulang ga kena semprot deh. Gue dirumah danosh cuma duduk duduk, main hp, nntn film, gibah. Yaa gibah gais ni tiga cecunguk kalo diajak ngegibah nyambung juga heheh.

"Guys udah sore nih gue cabut dulu ya, takut dicariin bokap"-(gue)

"Okey ati atii, ngegrab apa jemput?"-(rangga)

"Nggegrab lah, gila kali bokap nyokap gue mau jemput hujan hujan gini"-(gue)

"Yauda deh ati atii awas kehujanan"-(rafta)

"Ini emang udah hujan bego-_-"-(gue)

"Nih gue payungin, kurang baek apa gue sama lo"-(danosh)

"Ihh danosh romantis dehh jadi cuyung"-(gue)

"Ihh jijik banget dah"-(danosh)

"😁😁"

***

Sampe rumah gue langsung mandi, ya faktor kehujanan daripada masuk angin terus nanti dikerokin sama mamah, ogah banget. Sampe perih tu kulit.

Yaa bener aja waktu gue buka hp deon udah nge chat gue. Tlfn juga tapi ngga keangkat soalnya gue lagi mandi.

Pangeran
Beb udah pulang belom?
Pangeran❤
Beb

    Panggilan suara tak terjawab📞

Pangeran❤
Beb

Allen
Maaf baru bales ini aku udah pulang baru mandi jadi gabisa angkat tlfn kamu, maaf ya.

Pangeran❤
Iyaa ngga papa kok, kamu tadi main dirumah danosh cewe sendiri?

Allen
Iya beb, tapi dirumah danosh ada mamahnya danosh kok ada neneknya danosh juga.

Pangeran❤
Mm iya beb, besok besok jangan keseringan ya main sama anak cowo, kamu kan pacar aku gasuka aja aku kamu deket deket sama cowo lain

Allen
Iya beb maaf ya, tapi kalo sama rafta, rangga, danoas kan emang udah deket dari dulu

Pangeran❤
Yauda deh iya, tapi batesin yaa
Aku sayang kamu❤

Allen
Maaf ya
Aku juga sayang sama kamu❤

Udah gue kira, kedekatan gue sama cemaran bakal jadi awal tumbuhnya api di hubungan gue sama deon. Yaa karna deon sama rangga pernah ngga akur. Berselisih pendapat lah. Jadi agak susah buat ngeakurin mereka.

Jujur kalo suatu saat nanti gue suruh milih antara deon sama cemara gue bakal dilema bangett dilema tiada tara, karna apa? Ya karna dua duanya penting di hidup gue.

Pernyataan deon yang nyuruh gue ngebatesin main sama cemara udah bikin pikiran gue kemana mana, ya gmna lagi gue gabakalan bisa pisah sama cemara. Ujung ujungnya gue gabakalan bisa main lagi sama cemaraa, huhuhuuu:(

Semoga aja deon bisa ngertiin gue, semoga dia bisa akrab sama temen temen gue jadi gausah repot repot bikin akur biar bisa dapet ijin buat main bareng.
Padahal gue gapernah tuh ngebatesin deon buat main sama temen temen cewe nya, yaa gue tau hampir 98% temen cewenya benci sama gue, mungkin waktu mereka tau gue jadian sama deon mereka cuma bisa ngehujat gue didalem hati. Mana berani tuh pada ngebacot lagi didepan gue. Sebelum jadian aja pada gasuka ama gue apa lagi gue udah jadian ama deon.

Bingung aja sih kenapa gapada suka sama gue, padahal gue gapernah tuh bikin masalah sama mereka, tatap muka aja gapernah. Ngomongin dibelakang juga gapernah, kurang kerjaan banget gue ngomongin kakel kakel gamutu itu. Acan pernah tu kena batu waktu ada acara disekolah. Dia nampilin dance baguss banget gilaa emang gue akui tu anak kalo udah ngedance kek gaada tulang, letoy letoy kek mendoan dingin. Saking bagusnya ngedance ada kakel yang ngatain kalo acan sok sok an. Gahabis pikir gue orang ngedance bagus dibilang sok sok an? Dia kali ya yang sok sok an gabiaa ngedance tapi mulutnya julit kek berasa paling bagus aja.

Sebel juga tuh sama kakel yang ngatain adek kelasnya kecentilan, helowwww helowww badung ibukota periangan, nah kan jadi nyanyii. Heloww yang kecentilan tu elo yeh. Jalan di depan adkel aja udah berasa jalan di red karpet kali, dada di maju majuin muka di dongok dongokin pantat di montok montokin. Tepos mah tepos aja gausah di montok montokin, jijik gue liatnya.

Nah jadi gue deh yang nyinyir, yaa gmna ya emang kenyataanya gitu. Nambah nambahin dosa aja dah .

"Around The Boys"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang