Hari senin, hari paling menyedihkan buat gue. Karna apa? Ya karna upacara lah, mapel di hari senin juga pikin pening kepala gue. Ipa, mtk,ips. Udah bikin pusing gurunya galak pula. Dan yang paling bikin gue sebel sama hari senin gue sering pinsan tuh waktu upacara. Gatau kenapa yaa, saking lemahnya apa emang gue lemah suruh upacara pinsan hadeuhhh.
Jadi kalo misal udah pusing mendingan nepi aja kebelakang duduk, daripada gue pinsan kasihan sebelah gue. Kan berat tuh ketiban gue yang bb nya 63kg. Tapi enaknya kalo gue pinsan gue ga ikut mapel jam ke 2 sama ke 3 jadi bisa tuh ngadem di uks.***
Upacara selesai pemimpin barisan membubarkan barisanya
"Tumben lo ga pinsan len, capek gue tiap hari senin gendong elo ke uks"-(alea)
"Ga lah udah sarapan gue, lagipula tadi ngga panas kan, pembina upacara juga ndalilnya ngga panjang"-(gue)
"Bener juga lo"-(acan)
Yey pelajaran udah dimulai nihh. IPA yaa sedikit ngeri di kuping gue. Gurunya galak banget tapi gatau kenapa lucu aja kalo diajar bu titi. Yaa guru ipa gue namanya bu titi. Orangnya kurus tinggi tapi suaranya wehhh cempreng banget kalo bu titi lagi ngajar tuh radius 50m aja denger suaranya dehh.
Bu titi cantik sih tapi suka kepedean aja kalo dia paling cantik jadi mual gue dengernya. Kulitnya putih tapi ya itu kuruss gais gada lekuknya sama sekali deh.
Tapi enak kalo mood nya bu titi emang lagi bagus ngajarnya santaii banget, suka gue. Tapi kalo moodnya lagi jelek jangan harap nyawa lo bakal selamatt, pasti dibentak bentak tuh sama bu titi. Dibentak bu titi tuh ningkatin denyut jantung sampe 200detak /menit kali ya, saking takutnya hehehe.
Dann pagi ini mood nya bu titi lagi baguss jadi nyantai gue, bisa gue main hp dipojokan tanpa ketahuan sama bu titi.
Tapi hari ini kayanya lagi apes aja bu titi tau kalo gue main hp. Yaa cuma ditegur si tapi bikin jantung dugem."Allen lagi main apa dibelakang?"-(bu titi)
"Ngga main apa apa kok bu"-(gue)
"Itu tanganya megangin apa di bawah, liat tanganya"-(bu titi)
"Ngga megang apa apa bu orang saya lagi garukin paha kok"-(gue)
Bu titi masih deh masang tatapan kepo banget sama apa yang gue lakiun tapi bodoamat lahh kaya gapernah kena marah bu titi aja.
3jam berkutat sama ipa udah gue laluin. Jadi waktunya istirahat. Jam yang paling gue suka nih ngisi perut gue yang kosong. Sebenernya gue bawa bekel tapi males aja gue makan di istirahat pertama.
Dan gue baru inget kalo gue belom cerita ke alea sama acan kalo gue jadian sama kak deon. Gue pengen tau reaksi mereka kek gmna kalo tau gue jadian sama pangeran sekolahh. OMG saking kagetnya bakal keselek gorengan pak jentir tuh hahahahha.
"Heh guys gue mau ngomong nih, mau ceritaa"-(gue)
"Mau ngebacot apa lagi sih len, diem dulu napa lagi makan nih"-(acan)
"Gue jadian sama kak deon"-(gue)
"APAA!!! UHUK UHUK UHUKKK"-(acan)
Dann bener aja kan keselek gorenganya pak jentir yang tadi kebeli
"Yang bener lo? Olala baby lo pacaran sama kak deon? Elo seorang allen giovanna sama deon alvaro? Yang bener woee"-(alea)
"Shuuuutt jangan kenceng kenceng napa, tuh mulut volume nya gabisa dikecilin dikit"-(gue)
"Gila gilaa, jadian kapan lu?"-(acan)
"Udah seminggu gue, jadian minggu lalu"-(gue)
"Aduhh aduh si upik abu dapet pangeran, the real cinderella, jan lupa yak pajaknya sel sel depan sekolah"-(acan)