Habis makan dan jalan jalan beli ini beli itu, deon nganterin gue pulang. Diperjalanan dia selalu ngingetin gue buat jaga diri jaga hati juga. Yaa gue tu gabakal nyelingkuhin lo deonn, gue tu sayang sama lo, lagipula gue ngga cukup punya keberanian buat selingkuh. Gue gasuka cari masalah.
Sepulangnya gue, gue langsung ganti baju. Kolor ama kaos oblong emang best banget bikin badan gue jadi enakan. Gue bener bener harus jaga stamina tapi gue malah capek. Ini baru jam 18:15 tapi udah pengen tidur.
Daripada tidur kecepetan mending gue liat chat dari dayang dayang gue, kali aja ada yang penting
Paguyuban menuju surga
Allen
Tumben nih sepi gada chat sama sekaliAcan
Males buka hp gue, gada yang ngechat. Lu udah pulang main sama deon?Alea
Gue ga buka hp seharianAllen
Udah ni udah rebahan juga
Tadi nyokap nyuruh pulangnya jangan kesorean jadi magrib gue udah dirumahAcan
Besok gue kerumah lo dulu aja ya gue mau berangkat bareng loAlea
Gue juga, kerumah lo duluAllen
Okeeyy siaappBrett breet
Panggilan suara masukRafta
📞Kenapa ni rafta tumben nelfon gue malem melem
Ngga biasanya aja"Hallo raf gmna?
"......"
"Ohh gapapa sama danosh sama rangga juga besok juga ada alea sama acan kok"
"......"
"Muat kan? Cemara ke gue dulu aja ya"
"....."
"Oke siaapp, konsumsi ada kok banyak banget, lo gausah beli lagi, tapi terserah lo si"
"........"
"Oke salam buat papa mama lo ya, bilang alea kangen hehehe"
"......"
"Yoe kapan kapan gue main rumah deh. Waalaikumsallam"
Kepo yaa? Kepooo yaaaa???
Jadi rafta telfon gue katanya besok mau berangkat bareng, rafta jemput dhanos terus jemput rangga habis itu jemput gue. Berhubung ada acan sama alea jadi sekalian aja deh.Sebenernya gue masih keinget pesen nya deon tapi kan gue ngga ngapa ngapain. Ngga aneh aneh. Lagipula ada acan sama alea kan. Gapapa lah.
****
Drettt dretttt tring tring tring
10:34
Mmm udah siang, kok gaada yang bangunin gue si. Niatnya kan pengen jogging pagi pagiii, ah kampret.