03

475 55 6
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌


☆☆☆


Sehun mengacak-acak rambutnya kesal.

"Sehun sudahlah, tenangkan dirimu"

Sehun mengusap wajahnya dengan kasar. "Bagaimana aku bisa tenang setelah melihat Lisa dengan pria lain"

"Hey, ini dikafe. Jangan bersikap seperti itu"

"Akh!" Sehun pun menyerah, dia berusaha untuk bersikap tenang.

"Aku sangat ingin tau siapa pria itu sebenarnya. Apa hubungan mereka ? Sedekat apa mereka ? Sampai-sampai Lisa menggandengnya. Bahkan dia tak pernah menggandeng ku, padahal aku tunangannya"

"Tenanglah Sehun. Nanti Lisa pasti akan menjelaskannya pada mu"

Tepat pada saat itu Rose berjalan melewati mereka. Chanyeol pun menghentikannya.

"Rose"

"Ada apa ?"

"Lihatlah" kata Chanyeol sambil menunjuk Sehun yang duduk dihadapannya.

"Kenapa dia ?"

"Dia sudah melihat Lisa dengan pria lain"

Sehun menatap Rose. "Kau pasti tau siapa pria itu kan ? Katakanlah"

"Emm..itu.."

"Siapa ? Beritau aku"

"Kau tanyakan langsung padanya saja" kemudian Rose pergi begitu saja.

Sehun menghela nafas. "Ah entahlah. Aku punya firasat buruk tentang ini"

"Jangan berpikiran seperti itu. Yakinlah bahwa semuanya baik-baik saja"

Ya, Sehun pun berharap seperti itu. Dia berharap agar hubungannya dengan Lisa tetap baik-baik saja.

✩✩✩

Hari sudah sore. Dan Sehun sedang berada di rumah Lisa sekarang.

Tapi pemiliknya tidak ada. Jadi Sehun menunggu di depan rumah.

Sudah setengah jam dia duduk menunggu di sini. Hingga akhirnya dia melihat sebuah mobil yang berhenti tepat di depan gerbang rumah Lisa.

Lalu keluarlah Lisa dengan wajah yang berseri. Setelah itu mobil tersebut kembali pergi.

Lisa tak sadar bahwa ada mobil Sehun yang terparkir. Dia tetap berjalan menuju pintu rumahnya. Saat itulah dia terkejut melihat Sehun yang berdiri tegap di depan pintu rumahnya.

"Sehun ? Kau disini ?"

Bukannya menjawab, Sehun malah balik bertanya. "Kau habis pergi bersama pria itu ?"

Lisa berdehem. "Ya, lalu kenapa ?"

"Dia siapa mu ? Apa hubungan mu dengannya ?"

"Kami berteman. Kenapa ?" Kata Lisa santai.

"Tapi kenapa kau menggandengnya ?"

"Memangnya kenapa ? Terserah pada ku mau melakukan apa"

Sehun mendekat dan memegang kedua pundak Lisa. "Katakan padaku dengan jujur, Lisa. Dia siapa ? Kenapa kau sangat dekat dengannya ? Jawab dengan jujur"

"Baiklah. Dia adalah kekasih ku"

Sehun membulatkan matanya. "Kekasih ? Kalian.."

"Ya, kami berpacaran"

I'm Your Destiny [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang