JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
"Bukankah itu Suho dan..Jongin ?"Tak terlalu jauh dari tempatnya berdiri, Sehun melihat Suho dan Jongin sedang mengobrol.
Tak lama kemudian, Jongin pun pergi. Lalu Suho melangkah menuju ke arahnya.
Sehun merasa ini adalah waktu yang tepat. Dia tak mau menyia-nyiakannya. Dia pun melangkah, sehingga mereka berpapasan.
"Hai" sapa Sehun saat mereka berpapasan.
"Oh? Bukankah kau..kekasihnya Irene ?"
"Ternyata kau bodoh. Dengan begitu mudahnya kau percaya"
Suho menatap Sehun tak mengerti.
Sehun menghela nafas. "Bagaimana kalau kita ke kafe ? Ada yang harus kita bicarakan"
"Memangnya apa yang akan kita bicarakan ?"
"Ohh ayolah. Ini hal yang penting" tanpa menunggu jawaban Suho, Sehun langsung melangkahkan kakinya menuju kafe. Dan karena penasaran, Suho pun mengikutinya.
Dan setelah sampai, mereka memesan minuman masing-masing.
"Apa yang ingin kau bicarakan dengan ku ?"
Bukannya menjawab, Sehun malah balik bertanya. "Bagaimana perasaan mu terhadap Irene ?"
"Apa ?" Tanya Suho bingung.
"Aku ingin tau, apa kau sungguh-sungguh kepada Irene ?"
"Tunggu tunggu..Kau adalah kekasihnya Irene, tapi kenapa kau menanyakan hal ini kepada ku ?"
Sehun berdecak. "Lebih baik kita berkenalan dulu"
Sehun mengulurkan tangannya. "Nama ku Oh Sehun"
Dengan ragu, Suho menjabat tangannya dengan Sehun. "Nama ku Kim Suho"
Setelah itu mereka melepas jabatan tangan mereka.
"Aku sepupunya Irene" kata Sehun.
"Sepupunya ? Tapi Irene bilang kalian-"
"Dia berbohong" Sehun menjeda ucapannya. "Irene sudah menceritakan semuanya pada ku. Jadi sekarang katakan pada ku, bagaimana perasaan mu yang sebenarnya ? Aku harus menyelesaikan masalah ini"
"Kenapa kau ingin menyelesaikan masalah kami ?"
"Irene sepupu ku. Aku tidak tega melihatnya menangis hanya karena pria seperti diri mu"
Suho terdiam.
"Cepat katakan. Aku harus memastikan, apakah kau sungguh-sungguh kepada sepupu ku ?"
Suho pun menceritakan semuanya.
Dan Sehun dapat melihat kesungguhan pria itu.
Setelah membicarakan tentang Irene, Sehun pun bertanya mengenai hal lain.
"Pria yang kau temui tadi, bukankah dia Jongin ?"
"Iya, dia teman ku"
"Teman ?"
Suho mengangguk. "Kami besar di kota yang sama. Tapi beberapa bulan yang lalu dia pindah ke sini sendirian"
"Dia sudah mempunyai kekasih kan ?"
"Iya. Sudah lama dia punya kekasih"
"Mereka saling mencintai ?"
"Sepertinya begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Destiny [DISCONTINUED]
Fanfiction"Walau bagaimana pun juga, akhirnya kau akan kembali padaku. Karena kau tercipta hanya untukku. Kita sudah ditakdirkan bersama" ● Baca juga cerita ku yang lain yaa..😊