02

660 59 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌


✩✩✩


Hari sudah sore. Dan cuaca hari ini sedang tidak mendukung. Saat ini hujan sedang turun.

Didalam sebuah ruangan yang berada disebuah kantor, terdapat seorang pria yang duduk dikursinya sembari fokus membaca laporan yang ada ditangannya.

Tiba-tiba ponselnya yang terletak dimeja berdering, ia pun langsung mengambilnya.

"Sehun"

"Kenapa Lisa ?"

"Jemput aku" ucapan Lisa terdengar seperti perintah.

Sehun melirik ke jendela. "Kau ada dimana hujan-hujan begini ?"

"Aku ada di xxx"

"Sedang apa kau disana ?"

"Jemputlah aku"

Tatapan Sehun kembali pada laporan yang sedang ia pegang. "Lisa, sebenarnya aku sedang-"

"Kau mau menjemputku atau tidak ?"

Sehun menghela nafas. "Baiklah, aku akan segera ke sana"

"Cepatlah"

Lisa memutuskan teleponnya secara sepihak, sedangkan Sehun menghela nafas.

Sebenarnya Sehun sedang memiliki pekerjaan yang harus ia tangani saat ini. Tapi tak apa, demi Lisa, dia rela menunda pekerjaannya dulu.

Sehun pun segera pergi dari kantornya untuk menjemput Lisa.

Setelah sampai ditempat yang Lisa katakan, dia tidak melihat Lisa disana. Kemudian dia mengedarkan pandangannya ke arah lain.

Dia tidak bisa keluar dari mobil karena saat ini sedang hujan. Kemudian dia melihat ada seseorang yang sedang duduk dihalte sana.

Sehun mempertajam penglihatannya, kemudian kembali melajukan mobilnya.

Setelah tepat didepan halte, Sehun membuka kaca mobilnya. "Ayo masuklah"

"Lisa, kau kehujanan ?" Tanya Sehun saat Lisa sudah masuk ke dalam mobil.

Lisa hanya berdehem. Tanpa mengatakan apapun Lisa mengambil handuk yang memang sudah tersedia.

"Langsung pulang ?"

Lisa mengangguk.

"Baiklah" kemudian Sehun kembali melajukan mobilnya menuju rumah Lisa.

Selama perjalanan keadaan hening, tak ada yang mau bicara.

Setelah sampai didepan rumah, Lisa langsung membuka sabuk pengamannya. "Terima kasih" kemudian dia langsung keluar dari mobil.

Lagi-lagi Sehun menghela nafas. Dan dia pun kembali pergi ke kantornya, karena dia masih memiliki pekerjaan yang harus dia urus.

✩✩✩

Hari sudah berganti.

Saat ini jam istirahat, dan Sehun sedang mampir ke sebuah kafe besar yang terkenal di kota ini bersama temannya.

"Bagaimana hubungan kalian sekarang ?"

"Masih sama" jawab Sehun. "Bahkan sejak pagi dia tidak membalas pesan ku"

"Kenapa ?"

"Aku tidak tau, Chanyeol"

Kemudian datanglah seorang gadis yang berstatus sebagai pelayan di kafe ini.
"Ini pesanan kalian" kata gadis itu.

I'm Your Destiny [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang