JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
✩✩✩
Beberapa hari sudah berlalu.Hubungan Sehun dan Lisa masih sama. Sehun terus meminta Lisa agar dia memutuskan hubungannya dengan Jongin, tapi Lisa selalu menolak.
Saat ini sudah hari sabtu. Sehun sedang mengantar ibu nya ke butik langganannya.
"Sehun, pilihlah baju mu juga"
Sehun menggeleng. "Tidak perlu ibu"
"Ohh ayolah, kenapa kau tidak mau membelinya ?"
"Aku bisa membelinya nanti ibu"
"Ibu ingin kau membelinya sekarang"
"Ibuu"
Ibu menghela nafas. "Yasudahlah" kemudian kembali fokus pada baju-baju dihadapannya.
Setelah selesai memilih, Sehun pun membayarnya. Kemudian mereka kembali ke mobil. "Sini ibu, biar aku saja" kata Sehun lalu mengambil alih barang belanjaan yang ibunya pegang.
Baru saja masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ibu melihat Lisa yang baru saja keluar dari sebuah mobil.
"Itu Lisa"
Sontak Sehun langsung menoleh ke arah yang ibunya tunjukkan.
"Siapa pria itu ? Kenapa mereka saling menggenggam tangan ?"
Sehun pun panik. Dia tidak mau ibunya sampai tau tentang hubungan mereka.
"Ibu akan menemuinya"
"Ibu jangan"
"Kenapa ?"
"Ibu tidak perlu menemuinya, kita pulang saja sekarang" Sehun mencoba untuk mencegah ibunya.
Ibu menggeleng. "Ibu harus bicara dengan Lisa" kemudian dia langsung menghampiri Lisa.
"Lisa"
Langkah Lisa pun terhenti. Kemudian dia membalikkan badannya. Dia terkejut melihat calon ibu mertuanya ada disini. "I..ibu ?"
Lisa memang menyebut nya ibu. Karena dia sendiri yang ingin Lisa memanggilnya dengan sebutan ibu.
"Kau sedang apa disini ? Dan siapa dia ?"
"Dia..dia adalah-"
"Ibu, sudah ku bilang ayo kita pulang saja" kata Sehun yang baru saja datang.
"Tunggu dulu Sehun" ibu tetap fokus pada Lisa. "Ayo jawab ibu, siapa dia ?"
"Ibu..dia adalah-"
"Dia temannya" Sehun sengaja memotong ucapan Lisa.
Lisa mengernyitkan dahinya. Heran kenapa Sehun malah berbohong.
"Teman ? Tapi kenapa mereka dekat sekali ?" Tanya ibu.
"Sebenarnya mereka-"
"Kenapa kau berbohong, Sehun ? Katakan saja yang sebenarnya pada ibu"
Sehun menggeleng. "Lisa-"
"Baiklah, aku saja yang mengatakannya"
"Lisa ja-"
"Ibu, dia adalah kekasih ku" kata Lisa.
Ibu terkejut dengan jawaban Lisa tentunya. "Ke-kekasih mu ?"
"Iya ibu"
Ibu beralih pada Sehun. "Sehun, dia-"
"Kenapa ibu bertanya pada Sehun ? Ini memang benar, pria ini adalah kekasih ku" kata Lisa sembari menggandeng Jongin yang sedari tadi hanya diam memperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Destiny [DISCONTINUED]
Fanfiction"Walau bagaimana pun juga, akhirnya kau akan kembali padaku. Karena kau tercipta hanya untukku. Kita sudah ditakdirkan bersama" ● Baca juga cerita ku yang lain yaa..😊