special part

88.4K 3.8K 924
                                    

---

Keira sangat bahagia. Dia tidak tau lagi harus bilang apa. Dai bahkan sudah dua kali berteriak. Semua kebahagiaan dia luapkan. Dia masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Alat kecil berwarna putih ini menunjukkan garis dua yang selama ini dia harapkan.

Keira tanpa sadar mengelus perutnya. Dan tersenyum.

"Terimakasih udah hadir sayang.."

---

Keira sedang berada di lift. Dia sedari tadi melihat lantai yang sudah dia lewati. Dia sangat tidak sabar memberitahukan kabar gembira ini kepada Reihan.

Dan akhirnya pintu lift terbuka. Dia langsung keluar dan dapat melihat sekertaris Reihan yang berada di depan ruangan Reihan.

Cinta tersenyum ketika melihat Keira datang. Tapi senyuman Cinta seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

"Reihan di dalam kan?"

Keira bertanya kepada Cinta dan dianggukinya.

"Iya.. biar saya kasih tau sa--"

"Gak usah. Aku mau kasih surprise sama dia. Aku masuk ya."

Keira langsung berjalan mendekat kearah pintu. Tanpa mengetuk pintu, Keira langsung membukanya.

"Surpr--"

Senyuman Keira yang tadi dia pancarkan, dengan sekejap menghilang. Dia langsung terdiam ketika melihat yang ada didepannya.

Reihan dan seorang wanita yang sedang berpelukan. Pelukan yang sangat hangat.

Ketika mendengar suara seseorang, mereka langsung melepaskan pelukannya.

Keira sangat terkejut melihat pemandangan yang ada didepannya. Terlebih lagi wanita itu.

"Riska?"

---

Yuhuuuu.. aku memang sengaja bikin partnya pendek. Biar pada penasaran.. wkwwkwk

Gimana partnya? Sih Riska balik lagi tuh.. kira-kira dia mau ngapain yaa?? Tulis di komen ya..

So.. jangan lupa kasih bintang komentar dan tambahin me or your best friend ke reading list kalian. Serta jangan lupa untuk follow aku. Supaya kalian bisa baca cerita-cerita aku yang lainnya.

Segitu aja deh.. sekali lagi, selamat liburan..

Medan, 21 Desember 2019

Me or your Bestfriend { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang