Part ini khusus untuk pertanyaan serta aku akan menjawabnya.. dan pertanyaan adalah..---
Q: Me or your best friend ada kelanjutannya gak?
A: pasti dong ada.. aku kan buat cerita gak mau nanggung. Gak enak say..Q: Nanti sad ending atau happy ending thor?
A: Kalian maunya gimana nih? Author mah ngikut..😂Q: Kapan update Thor?
A: tunggu sampai Kyung-soo jadi milikku.. 😏Q: Sifat Keira kedepannya kayak gimana?
A: gak kayak gimana-mana. Biasa aja.. dia kan udah biasa digituin.. 🙄Q:Itu sih Riska beneran gak sih tobatnya?
A: Aku mau nanyak deh sama kalian.. kok pada sensi banget Ama Riska.. dia kan baik..😶Q:Kak sampein ke Rei ya bilangin jadi cowok tuh gaboleh labil gitu. Masa seorang imam gak punya pendirian..
A: Sayang.. aku aja belum pernah jumpa sama Rei.. gimana mau nyampein??😐 Kamu aja gih yang sampein. Aku juga mau nitip pesan, bilangin jangan suka buat readers kesal.. nanti kolaps jadinya.😯Q: Kenapa harus di hadirkan lagi sih si Riska?
A: Tanpa garam makanan jadi hambar say.. tanpa Riska cerita saya bagaikan langit tak berbintang.. eakk 😂Q: Kenapa Riska harus hadir lagi dihubungkan Keira sama Reihan? Terus juga sih Alex sama Claudia kenapa ga pacaran aja? Cocok tau..
A:udah aku jawab ya diatas.. Dan masalah Alex dan Claudia.. kalian mau kalau aku bikin ceritanya?? Komen dong..😁😁Q:ini ceritanya beneran udah end?
A: Lah jadi sayang maunya gimana? Lanjut terus kayak sinetron indo? 😶Q:Riska bakalan jahat lagi kak?
A: kita lihat saja nanti..😋Q:Gimana awal kakak nulis cerita di wattpad?
A: wah ini pertanyaannya dalam banget sumpah.. jadi keinget waktu masih pembaca 10 orang.. jadi awalnya itu aku coba-coba eh lama-lama jadi ketagihan.. eh tapi ini beneran loh.. aku awalnya cuman coba-coba sama temen aku. Supaya ngilangin stress aja. Gak taunya sampai banyak yang baca gini. Aku seneng banget tau gak.. pokonya kalau kalian udah punya niat, laksanakan ya teman-teman..Q:Mamanya ngidam apa sih sampai anaknya begitu? Ih amit-amit aku punya anak kek Riska.
A: ngidam sangkuni kali.. makannya bisa kayak gitu.. btw tau gak sangkuni siapa?🙃Q:Kenapa egois? Spesial untuk Riska.
A: Riska menjawab.. karena kita kadang harus egois untuk dapat apa yang kita mau..#senyumjahat
Hmm.. baca tuh.. harus egois makannya.. wkwkQ:si Riska muncul ini mau ngapain? Cuman silahturahmi doangkan? Masak ya ganti tahun tetap jadi pelakor..
A: receh banget sih gw.. 😂😂 tapi nih ya Riska tahun semalam cuman jadi PHO doang.. tahun ini kan jadi naik jabatan. Jadi pelakor.. 😆Q: Tips dari kakak gimana buat cerita serapih dan ngfeel banget kayak gini?
A: Gak ada tips sih akunya. Tapi kalau mau buat cerita aku saranin kalian harus ngerasain jadi pemeran yang ada di cerita itu. Gimana sakitnya dan senangnya dia. Jadi kalian pasti gampang dapat inspirasi.. eakkk 😏Q:THOR!! Kok gak dilanjut" kebawah mimpi ceritanya. happy ending gak nih?
A: Jangan ngegas elah meamunah.. btw aku senang loh kalau kamu sampai kebawah mimpi gitu.. authornya masuk kan yak memimpin mu? #berharap.
Masalah happy atau enggaknya.. itu sih.. rahasia dong... Makannya baca terosssss nih cerita oke??😏Q: Gimana sih kak supaya kita bisa konsen menulis cerita? Pasti kakak pernah kan kaya rasa bosen gitu?
A: Masalah konsentrasi itu sih mungkin beda-beda ya.. soalnya kalau aku sih bisa konsen dan lancar nulis itu kalau lagi sendiri dan itu mau dimana aja. Iya bener bahkan pas di bus aku nulis cerita ini satu bagian loh.. kalau ditoilet sih belum pernah coba. Dan soal bosen, pastinya pernah dan itu karena pembaca aku sedikit. Ya aku ngerasa bosen pas pembaca sedikit. Karena aku rasa kayak sia-sia gitu cerita yang aku buat.. tapi ini pribadi masing-masing loh.. dan aku ngerasa semangat banget pas banyak yang baca dan komentar kayak gini.. love you guys 😘 thank you..😍Q:Why Riska is comeback again? (Plis ini Inggis gue kacaw)
A: because she bosen di London. She want eat sate and lontong, you know?! (English gw lebih kacaw.. soalnya gw biasa pakek bahasa Korean gitooo😏)Q:kak.. kenapa sih semua pada gak suka sama Riska? Kakak gak suka juga sama dia? Setidaknya dia sudah berubah toh? Semoga hidupnya gak ngenes kali. Mungkin sama sih anta love u kk hehehe?
A: LAH SIH FERGUSO BELAIN RISKA GUYS... JULITIN DIA CEPAT!! AKU MENDUKUNG KALIAN.. MANA TIM KEIRA?? KELUARKAN EMOSI KALIAN.. semoga hidupnya gak ngenes kayak kamu ya.. i wish..😂 Sarange uri chingguuu..😘😍Q: Author tinggal di Medan? Di daerah mana?
A: Pasti pada tau nih.. kalau gak tau berarti gak anak Medan. Gw nih tinggal di Helvet. Pada tau kan?? Harus dong!! 😋 Kalau mau mampir bilang, biar aku kasih alamat lengkapnya. Tapi wajib bawa buah tangan ya... Wkwkw.. canda gess. Jgn masoin ke paru" ya 😂Q:Kenapa Keira sabar banget?
A: fyi.. Keira itu cerminan author loh.. jadi pada tau kan sifat author gimana..☺️Q: Bakal ada sequel gak?
A: hmm.. kalian mau nya gimana guys? Kalau kalian tertarik aku mah okok aja..😊---
Segitu aja udah.. Banyak banget yang komen kalau aku gantungi cerita ini. Padahal mah enggak.. enggak salah lagi. Wkwkwkwk
Eh tapi beneran aku insyaallah nanti update. Untuk ending dari cerita ini. Jadi jangan keluarkan cacian kakaknya yaa.. karena aku juga tau gimana rasanya digantungi. Gaenak banget. Cukup perasaan kalian saja yang digantungi, me or your best friend jangan.. whwhwhwhwh
Oke guys.. makasih atas pertanyaan kalian yang ada kocaknya ini. Untuk malam ini gw terhibur..
Dan makasih juga.. cerita ini udah 1 juta pembaca. Aku bersyukur banget. Tanpa kalian apalah arti me or your best friend. Sekali lagi makasih teman-teman. Aku mencintai kalian..
Bye-bye..
Medan, 3 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Me or your Bestfriend { END }
Teen FictionKeira selalu saja mengalah dengan sikap Reihan yang selalu mementingkan sahabatnya daripada dirinya. Semua waktu yang Reihan miliki, semuanya hanya untuk seorang Riska. Bahkan Reihan menyuruh Alex untuk menggantikannya fitting baju untuk pernikahann...