↪ 00 | 2 surat 1 waktu

10.7K 1.2K 160
                                    

akan ada saat dimana semuanya terlihat salah,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

akan ada saat dimana semuanya terlihat salah,
.
agar kamu dapat belajar untuk menghargai,
.
saat semuanya sudah berjalan sesuai harapan.

🍃

New York City, United States

NEW YORK adalah kota terpadat di Amerika Serikat dan pusat wilayah metropolitan terpadat di dunia. Kota ini sering disebut New York City (disingkat NYC) atau City of New York untuk membedakannya dari negara bagian New York, tempat kota ini berada.

New York City adalah sebuah hub global untuk bisnis dan perdagangan internasional dan merupakan satu dari tiga "pusat komando" bersama dengan London dan Tokyo. Kota ini adalah pusat penting keuangan, asuransi, real estat, media, dan seni di Amerika Serikat. Banyak perusahaan besar yang berkantor pusat di New York City, termasuk 42 dari 500 perusahaan besar.

The Wallace Sachs Group, inc merupakan sebuah bank di Amerika Serikat yang masuk dalam daftar Fortune 500. Sang pendiri, Steve William Wallace memiliki 1 orang putri yang cantik bernama [Name] Wallace dan 2 orang putri angkat bernama Cathrine Campbell Wallace dan Celine Campbell Wallace. Istrinya, Elizabeth Jeanne Wallace nee Carrington merupakan seorang designer yang namanya telah dikenal sampai ke negeri fashion, France.

Bermukim di Staten Island, nyatanya membutuhkan pertimbangan yang sangat besar bagi kepala keluarga Wallace sendiri. Staten Island yang terletak di paling selatan New York City dengan jumlah populasi paling sedikit pun memenuhi kriteria tempat tinggal yang diinginkannya. Dengan embel-embel melindungi keluarganya dan menjauh dari dunia asalnya, ia memboyong keluarga kecilnya dan 2 putri sahabatnya yang saat itu masih berusia 1 tahun untuk pindah ke dunia muggle.

"Sweetie, the breakfast is ready!" seru sang Nyonya Wallace dari ruang makan di lantai 1. Di hadapannya sebuah meja bulat besar telah dipenuhi berbagai menu sarapan pagi yang tampak lezat.

"I'm coming Mom," sahut salah satu putri Wallace yang kini sedang melangkahkan kakinya menuruni tangga. Tangannya sibuk melilitkan lengan bajunya tak memperhatikan keadaan sekitarnya jika seorang gadis bersurai cokelat gelap tampak mengendap-ngendap di belakangnya.

"Stop doing stupid, Cathrine!" ucapnya yang membuat gadis bersurai cokelat di belakangnya langsung menegakkan badannya dan berjalan di sampingnya sambil berdecak sebal.

"You know [Name]? I hate you, very much!" seru Cathrine di akhir kalimatnya yang dijawab binar mata [Name] padanya.

"Thank you Cath, aku merasa sangat terhormat akan itu," kata [Name] disertai kekehan halus yang keluar dari bibir manisnya setelah melihat tatapan sinis dari saudara jahilnya itu.

"And stop bertengkar di pagi hari, my sister!" pekik salah seorang gadis lainnya yang berjalan cepat menuruni tangga membuat surai cokelat madunya tampak bergoyang mengikuti irama langkahnya.

#1 The Mission : Mission Begins |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang