Sungguh hal ini emang gk terduga sama sekali seseorang yang didambakan semua orang itu tiba tiba komen instastorynya dia di wa. Dia langsung kaget seneng gk karuan pokoknya campur aduk rasanya, karene emang mi ree ini jarang dapet momen kek gini.
Emang sihh mi ree ini tampangnya biasa aja gk ada yang spesial, kekurangannya juga banyak Tapi dia percaya diri banget orangnya karena emang dia cukup pintar di kelasnya.dan mi ree ini gk memprioritaskan kecantikan sebagai patokan dari seorang cewek.
Makanya dia kaget kalo ada cowo yang balas instastorynya dan dia ini termasuk idaman para cewek di sekolah.
mi ree ini suka kpop.
Waktu itu ia kebetulan buat instastori tentang kpop.Yaps cowok yang diidam idamkan cewek disekolah namanya Agung
Agung satya adnanAgung ini komen tapi dia emang gk tau tentang dunia per kpopan jadi dia keknya asal komen gitu. kek dia itu nyari topik supaya bisa chat tan terus.
Hmm emang gk terduga banget sihh
Mi ree langsung fastrespon dong karena emang mi ree udah suka sama agung udah lama tapi ngga mau buat ngomongnya. Mi ree nyadar diri lahh kalo dia gk pantes dapetin agung.
Lagi pula gengsi dong masa cewek nembak cowok
Dari balas instastory, mereka mulai nyaman sampai mereka chatan nyampe larut malam.
Dan itu membuat hari hari mi ree jadi jauh lebih menyenangkanMaaf chapternya dikit soalnya ini buat perkenalan aja, kenapa mi ree sama agung bisa deket
Jangan lupa juga buat masukin ke perpustakaan kalian soalnya kisah selanjutnya seru banget mulai dari kisah percintaannya dan tiba tiba saja peneror Datang
Buat kalian yang kpopers. Yuk mampir dulu ke cerita kedua aku dijamin seru banget dan bikin senyum senyum sendiri. Ceritanya pasti udah lebih seru soalnya ini udah cerita kedua akuhttps://my.w.tt/DYQPwuJ8y8
Itu linknya👆
Dijamin cerita nya seru banget. Inti dari cerita ini adalah seorang gadis asal Indonesia dia mendapatkan beasiswa di salah satu university di korea dan beruntungnya dia dapat bertemu dan dicintai oleh 4 member exo.
Pengen tahu gimana cerita panjangnya? Akankah mereka dapat bersama? Apakah agensi akan mengizini mereka berhubung? Lantas bagaimana kabarnya fans, apa mereka akan setuju?.
Jadi silahkan dibaca dijamin seru banget, pastinya bikin senyum senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Iya Dan Tidak [end] ✔️
Teen FictionKenapa ini bisa terjadi? Hal yang tidak mungkin untuk dapat terjadi itu terjadi padanya. Seorang dengan kesempurnaan datang -ketua osis -ketua basket -ketua futsal Hampir semua organisasi di sekolah di pimpin oleh AGUNG SATYA ADNAN laki laki tampa...