Crita Ke Temen

40 3 0
                                    

"eh eh tadi malem si agung chat gue lohh"
Kata mi ree dengan ekspresi bahagia

"agung cowok terkeren di sekolah an kita?"
Tanya punky tidak percaya

"iya siapa lagi nama Agung di sekolahan kita"
Jawab mi ree

"ahhh yang bener lu"
Tanya punky, meyrina, dan keisya.

"buat apa juga gue boong gk guna banget"
Jawab mi ree

"terus terus dia chat apa ke lo"
Tanya si keisya

"dia sihh awalnya komen di instastory wa gue terus nyampe sekarang dia chat gua . Nohh liat kan "
Sambil menunjukan chatnya Agung yang waktu itu Agung ngucapin selamat pagi ke mi ree.

" anjay sumpah lo ree, aduh gue gk bisa ngomong kalo lo dideketin Agung. Lo pake guna guna?
Kata keysya

"guna guna pale lu. Gue masih normal ya, ya ampun ada ada aja sih. Mungkin Agung udah ditakdirkan buat gue hahaha"
Kata mi ree dengan tertawa terbahak bahak

"ati ati ree paling lo cuma dibuat mainan sama si agung, kan Agung cowok terplayboy se sekolahan" jawab meyrina

"iya gue tau, gue juga ngebatesin chat gue ke Agung gua juga ngehirauin kata kata gombal agung buat gue, yahh gue nyadar paling gue cuma buat pelampiasan ke sowong an agung doang, gue nyadar gua tuhh cuma apa di mata agung "
Kata mi ree

"iyh deh pokoknya ati ati" kata sahabat sahabatny mi ree

"eh eh bukannya Agung masih pacaran ya sama cewek songong itu"
Kata Meyrina

"eh re nanti lo dianggep pelakor lagi sama si songong"
Jawab Punky

"duhh biarin lah orang yang deketin Agung bukan gue duluan, lagi pula gue juga gk mungkin lah nyampe pacaran sama dia"
Jawab mi ree

"emang lo gk mau kalo diajak pacaran sama agung? "
Tanya keysya

" em gk tau juga, tapi yang terpenting dia juga gk bakal nembak gue, jadi gue santuy aja"
Jawab mi ree santai

Antara Iya Dan Tidak [end] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang