Agung
"annyeong monyet, akhirnya kita resmi juga"
"nee, iyaa "
"gue vc ya, kalo udah resmi gini bawaannya kangen mulu. Hehehe"
"ehh jangan, malu gue"
"ngapain malu sihh, sama pacarnya sendiri malu"
"kalo gue gk mau ya jangan dipaksa dong"
"iya iya maafin gue baby, jangan marah dong"
Ya ampun ree gitu aja ngegas lo. Punya pacar ganteng bukanya seneng malah dicuekin, di gas mulu lagi Agung
Ati ati re karena lo gas mulu sih Agung dia jadi pindah lain hati lagi"baby ngapain sekarang, udah mau tidur "
" belom gue masih ngerjain soal matematika nihh, sulit banget "
" coba sini liat, siapa tau pacarnya mi ree yang ganteng ini bisa bantu "
Mi ree mengirimkan soal matematika kepada Agung
" ahhh kayaknya gue bisa, bentar gue kerjain dulu deh nanti kalo udah, gue kirim lagi. Sabar ya baby 😘"
"kalo gk bisa gapapa gung jangan dikerjain lagian ini juga pr gue"
Setelah beberapa menit kemudian
"nihh udah semua tinggal baby salin aja"
"cepet banget gung lo ngerjainnya "
" ya enggak biasa aja baby,
"yaudah gue salin dulu jawabannya"
"iya baby "
" kalo ada soal lagi pacar kesayangan baby ini 24 jam bisa bantu "
Beberapa menit kemudian mi ree selesai dengan tugasnya
" kalo boleh jujur ya gung, gue sama sekali gk bisa matematika, padahal gue udah berusaha""huaaaa, pacar gue gk bisa matematika "
" ya gini kalo gue jujur pasti diledekin"
"enggak enggak bukanya gitu, jangan marah baby ya ampun, besok pulang sekolah kita belajar bareng ya nyampe lo paham"
" haa beneran gung , ya ampun makasih ya gung. Jadi terharu gue"
"iya sama sama. Gue selalu ada buat lo ree, jadi lo gk usah sungkan sungkan buat minta bantuan ke pacar lo yang ganteng ini "
" oh ya besok sepulang sekolah, habis belajar kita nonton kdramanya suho nanggung cuma nyampe episode 5 doang, kita habisin aja sekalian. Nanti cari lagi drakor lain "
" gung nyampe segitunya lo giniin gue"
"nyampe gimana sih baby, wajar gue giniin lo, karena lo pacar gue."
"lo kan tau gung, pacar pertama gue itu lo. Jadi gue terharu aja kalo ada seorang cowok yang baik banget ke gue"
Agung langsung mevideocall pacarnya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Iya Dan Tidak [end] ✔️
Teen FictionKenapa ini bisa terjadi? Hal yang tidak mungkin untuk dapat terjadi itu terjadi padanya. Seorang dengan kesempurnaan datang -ketua osis -ketua basket -ketua futsal Hampir semua organisasi di sekolah di pimpin oleh AGUNG SATYA ADNAN laki laki tampa...