Di part ini bakal ada tokoh baru.
Kek nya sihhh masa lalunya Agung. Pokoknya ada teka teki baru yang belum terpecahkan siapa tokoh baru sebenernya 😆.Happy reading
_______________________________
Takdir mungkin tidak menyatukan kita, namun tak ada seorang pun yang dapat menghentikan untuk berhenti mencintaimu. Karena aku yakin suatu hari nanti kamu pasti akan mengerti seberapa besar cintaku padamu.
Malam itu tiba tiba telfon berdering di handphone Agung. Dia melihat dan mengambil siapakah yang menelefonnya semalam ini.
Dia yakin itu pasti bukan mi ree kekasihnya karena pada jam jam seperti ini kekasihnya sudah tidur.
Tak jarang Agung selalu mendapatkan telfon dari orang yang tak dikenal. Maklumi saja dia orang nomor satu disekolah jadi wajar saja fans nya bertebaran.
Setiap ada nomor yang tak dikenal menelfon Agung pasti Agung tidak akan mengangkatnya sebab dia pernah satu kali mengangkat telfon dari orang yang tak dikenal. Waktu itu penelfon bilang bahwa dia fans berat Agung. Dia juga mengutarakan perasaannya pada Agung tetapi waktu itu Agung langsung menolaknya. Saat Agung menolak cinta orang itu. Dia marah marah dan mengancamnya.
Sejak saat itulah Agung tidak berani mengangkat telfon dari nomor yang tak dikenal.
Waktu itu penelfon menelfon Agung berkali kali hingga membuat agung kesal. Agung ingin sekali memarahinya tapi apa?. Agung takut kejadian dahulu terulang lagi
Tidak lama kemudian pesan muncul dari nomor tersebut. Agung membuka pesan itu. Saat Agung melihat dan membaca pesan itu dia terkejut.
Dia bingung apakah dia harus senang atau sedih.
Pesan yang dituliskan oleh penelfon itu adalah "bubu"
Agung sudah langsung mengenali siapa orang yang terus menelefonnya
Seketika Agung langsung menelefonnya kembali
"bubu? "
"........ "
" kamu baik baik saja disana?"
"........ "
"baiklah tunggu aku. Aku akan segera kesana"
Pip
Perempuan itu adalah masa lalu Agung dia adalah wanita yang membuat Agung bangun dari keterpurukannya, menemani Agung mulai dari kecil. Sebab mereka adalah teman masa kecil.
Mereka bertetanggaanNamanya nadeeva noura azkeeya. Panggil saja noura. Bubu adalah panggilan yang di berikan Agung pada noura. Bubu adalah wanita pertama yang dicintai Agung sebelum mamanya.
Hmm jadi mi ree orang yang ketiga dong setelah mamanya Agung, terus yang kedua bubu.
Bubu mengidap penyakit kangker sejak 1 tahun yang lalu.
Jadi dia harus dirawat di luar negeri sebab mamanya khawatir jika dirawat di sembarang rumah sakit.Agung dan bubu saling menguatkan satu sama lain. Bubu selalu memberikan semangat kepada Agung saat Agung terpuruk. Begitu pula sebaliknya Agung juga selalu menemani sekaligus memberikan semangat saat masa masa di rumah sakit
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Iya Dan Tidak [end] ✔️
Teen FictionKenapa ini bisa terjadi? Hal yang tidak mungkin untuk dapat terjadi itu terjadi padanya. Seorang dengan kesempurnaan datang -ketua osis -ketua basket -ketua futsal Hampir semua organisasi di sekolah di pimpin oleh AGUNG SATYA ADNAN laki laki tampa...