Part 3 : Mode Macan

423 33 2
                                    


Happy Reading😊








Pagi-pagi Rowoon sudah mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Setelah siap, Rowoon turun untuk sarapan. Ternyata Kim Soo Hyun masih belum berangkat ke kampus. Kim Soo Hyun sedang asyik memasak di dapur.

"Selamat pagi Bang" ucap Rowoon.

"Selamat pagi, tumben lo jam segini udah bangun dan udah rapi" ucap Soo Hyun bingung.

"Sekali-kali berangkat pagi, masak telat melulu" ucap Rowoon.

"Ya ya ya" ucap Soo Hyun.

"Masak apaan Bang?" tanya Rowoon.

"Masak nasi goreng telur nih" jawab Soo Hyun.

"Ada yang bisa gue bantu?" tanya Rowoon.

"Tolong ambilin piring" jawab Soo Hyun.

"Siap" ucap Rowoon.

Lalu keduanya sarapan bersama di meja makan. Melihat adiknya yang makan dengan lahap, Kim Soo Hyun tersenyum.

Setelah beberapa menit kemudian, keduanya telah menghabiskan sarapan masing-masing.

"Bang gue berangkat dulu ya" ucap Rowoon.

"Ok, hati-hati di jalan" ucap Soo Hyun menasehati.

"Ok" ucap Rowoon sambil berlalu menuju garasi.

Setelah sampai di garasi, Rowoon langsung menaiki motornya dan tancap gas menuju sekolahnya.

****

Setelah 30 menit mengendarai motor, akhirnya Rowoon sampai di sekolahnya. Cepat-cepat Rowoon memarkirkan motornya di parkiran. Rowoon langsung menuju kelasnya, dalam perjalanan ia melihat Kim Hye Yoon sedang berjalan menuju kelasnya. Namun, ia tak berniat untuk mengejarnya. Rowoon tak ingin merusak mood Kim Hye Yoon di pagi yang cerah ini.

Setelah mengikuti beberapa jam pelajaran, akhirnya istirahat tiba. Rowoon sudah membawa nampan yang berisi makanannya. Namun, ia bingung harus duduk dimana. Setelah mengedarkan pandangannya, Rowoon menemukan tempat duduk yang kosong. Dan beruntungnya tempat duduk tersebut berada di hadapan Kim Hye Yoon.

"Gue boleh duduk disini?" tanya Rowoon.

Kim Hye Yoon langsung mengangguk tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Setelah beberapa menit, terjadi keheningan diantara keduanya. Rowoon pun memulai percakapan untuk memecah keheningan.

"Sendirian aja, mana temen lo?" tanya Rowoon santai.

"Mereka lagi diet" jawab Hye Yoon cuek.

"Nanti pulang bareng sama gue ya" tawar Rowoon.

"Ngak" ucap Hye Yoon.

"Lah, kenapa?" tanya Rowoon.

"Gue udah dijemput" jawab Hye Yoon.

"Oh" ucap Rowoon singkat.

Keduanya selesai makan dan berniat untuk menuju kasir untuk membayar makanan tersebut. Kim Hye Yoon berdiri dari duduknya, dan tiba-tiba tangan Kim Hye Yoon dicekal seseorang. Dan seseorang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Rowoon. Melihat hal tersebut Kim Hye Yoon langsung membelalakkan matanya karena terkejut.

"Ngak usah pegang-pegang. Lepasin gak atau gue teriak" ancam Hye Yoon.

"Ok, gue lepasin" ucap Rowoon.

"Lo mau apa sih?" tanya Hye Yoon sedikit kesal.

"Ke kelasnya bareng yakk, soalnya temen gue gak masuk. Jadi gue kesepian deh" jawab Rowoon dengan muka memelas.

My Boyfriend is Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang