Part 6 : Hukuman

301 27 5
                                    


Happy Reading😊





Disinilah Rowoon berada, apalagi kalau bukan ruang BK. Ia duduk di ruangan tersebut dengan tampang tidak bersalahnya.

"Saya tidak habis pikir sama kamu. Kamu ini tidak ada jera-jeranya ya? Bla bla bla" ucap Pak Gong Yoo menasehati Rowoon panjang lebar.

Setelah 30 menit, sesi ceramah di pagi hari itu berakhir juga.

"Sekarang kamu saya hukum lari keliling lapangan sebanyak 10 kali putaran" ucap Pak Gong Yoo dengan tegas.

"Ta-tapi Pak" ucap Rowoon.

"Sudah, tidak ada tapi-tapian. Cepat lakukan hukumanmu! Kalau tidak, saya akan menambah hukumanmu itu" ucap Pak Gong Yoo mengancam.

Dengan berat hati, akhirnya Rowoon melangkahkan kakinya menuju lapangan.

****

Akhirnya Rowoon tiba di lapangan, rupanya hari ini di kelas 2-3 sedang berlangsung jam pelajaran olahraga. Rowoon mengedarkan pandangannya untuk menemukan keberadaan Kim Hye Yoon. Ternyata Kim Hye Yoon sedang bermain bulutangkis bersama Kim So Hyun dan Lee Na Eun.

"Kenapa kamu malah bengong disini? Cepat lakukan hukumanmu! Saya akan mengawasi dari sini" ucap Pak Gong Yoo.

Akhirnya Rowoon memulai hukumannya tersebut. Tidak butuh waktu lama, Rowoon telah menyelesaikan hukumannya tersebut.

Entah mengapa hari ini cuacanya panas sekali, membuat peluh Rowoon bercucuran. Bahkan Rowoon merasa kerongkongannya kering sekali seperti gurun pasir. Dengan napas terengah-engah, Rowoon memutuskan untuk duduk di tengah lapangan.

Tiba-tiba ada seseorang yang menyodorkan minuman kepada Rowoon. Rowoon pun langsung mendongakkan kepalanya untuk melihat seseorang tersebut. Rupanya seseorang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Hye Yoon.

"Nih, cepetan minum! Kayaknya lo haus banget" ucap Hye Yoon sambil menyodorkan minuman.

"Makasih" ucap Rowoon sambil menerima minuman tersebut.

Rowoon langsung membuka minuman tersebut dan meminumnya hingga habis.

Kim Hye Yoon pun duduk disebelah Rowoon dan mengajak Rowoon untuk berbincang-bincang.

"Lo dihukum?" tanya Hye Yoon.

"Iya nihh" jawab Rowoon.

"Gegara apaan dahh?" tanya Hye Yoon lagi.

"Gegara kemaren gue bolos" jawab Rowoon dengan enteng.

"Lo sihh pakek acara bolos segala, dihukumkan jadinya" ucap Hye Yoon.

"Hehehe" Rowoon terkekeh mendengar perkataan Hye Yoon sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ya udah, gue balik dulu. Nanti dicariin So Hyun ama Na Eun" ucap Hye Yoon sambil bangkit dari duduknya.

"Ok" ucap Rowoon.

Belum sempat Kim Hye Yoon melangkahkan kakinya menjauh dari tempat Rowoon duduk. Kim Hye Yoon malah terpeleset. Melihat Kim Hye Yoon yang hendak terjatuh, cepat-cepat Rowoon bangkit dari duduknya untuk menolong Kim Hye Yoon.

My Boyfriend is Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang