Happy Reading😊Rowoon sedang berada di balkon kamarnya. Ia sedang melihat pemandangan malam hari yang begitu indah. Tampak bulan bersinar terang ditemani bintang yang tersebar di langit. Angin berhembus sampai menusuk ke tulang-tulang. Untungnya Rowoon membuat secangkir coklat panas untuk menghangatkan tubuhnya dari dinginnya malam.
Sebenarnya Rowoon ingin sekali kumpul bareng gengnya SF9. Apa boleh buat, anggota gengnya tidak bisa kumpul bareng karena sibuk dengan urusan masing-masing. Akhirnya Rowoon memutuskan berdiam diri di rumah.
Tok tok tok tok ...
Tiba-tiba terdengar pintu kamar Rowoon diketuk. Rowoon langsung menuju pintu untuk membukanya.
"Makan malam yukk" ajak Soo Hyun.
"Abang duluan aja, nanti gue susul" ucap Rowoon.
"Jangan lama-lama ya, nanti keburu makanannya dingin" ucap Soo Hyun.
"Ok" ucap Rowoon.
Rowoon kembali ke balkon untuk mengambil cangkir minumannya dan ponselnya.
****
Rowoon langsung bergegas turun menuju ruang makan untuk makan malam bersama Kim Soo Hyun.
"Tumben lo gak keluar?" tanya Soo Hyun.
"Iya nihh, temen gue lagi sibuk" jawab Rowoon.
Lalu keduanya sibuk menghabiskan makanan masing-masing. Setelah makan malam, keduanya duduk di ruang tengah. Tiba-tiba Rowoon mengingat Kim Hye Yoon. Rowoon berniat untuk ngeline Kim Hye Yoon.
****
Sementara itu, Kim Hye Yoon sedang rebahan di kamarnya sambil menonton acara kesukaannya. Namun, tiba-tiba ada notifikasi yang masuk ke ponselnya. Buru-buru Kim Hye Yoon mengambil ponselnya yang berada di atas meja. Dan langsung membuka notifikasi tersebut.
Line!
Rowoon
Rowoon add you by ID
Add | Block | Report itRowoon
Malem, Hye Yoon
Add back yaKim Hye Yoon
Malem juga
Ahh, iyaRowoon
Lo lagi apa sekarang?Kim Hye Yoon
Gue lagi rebahan sambil nonton TV😅
Lo sendiri lagi apa?Rowoon
Gue lagi duduk di ruang tengah ama Abang gue
Lo udah makan?Kim Hye Yoon
BelomRowoon
Cepetan makan!
Kalo sakit gimana?
Gue kan jadi kesepianKim Hye Yoon
Ahh, gombal loRowoon
Gue seriusKim Hye Yoon
Terserah
Gue mau makan dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Bad Boy
FanfictionKim Rowoon adalah seorang bad boy yang sering membuat onar di sekolahnya. Ia sering keluar masuk ruang BK. Telat, berantem, bolos, dan melanggar tata tertib sekolah sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Rowoon. Bahkan Rowoon sudah mendapatkan...