Part 8 : Alergi Kacang

286 26 5
                                    


Happy Reading😊





Setelah 30 menit, akhirnya Rowoon dan Kim Hye Yoon sampai dengan selamat. Setelah memasukkan motor ke garasi, Rowoon mengajak Kim Hye Yoon ke rumahnya.

"Yukk masuk" ajak Rowoon.

Karena tidak ada respon dari Kim Hye Yoon, Rowoon langsung menarik tangan Kim Hye Yoon dan mengajaknya masuk.

"Ehh, lo mau bawa gue kemana sihh?" tanya Hye Yoon.

"Udah, gak usah bawell" jawab Rowoon.

Rowoon berjalan menuju kamarnya sambil menarik tangan Kim Hye Yoon. Setelah sampai di depan kamarnya, Rowoon langsung masuk ke dalam kamarnya bersama dengan Kim Hye Yoon.

"Kenapa lo ajak gue ke kamar?" tanya Hye Yoon.

"Gue takut kalo gue tinggalin lo di bawah, nanti lo diculik. Lo kan terlalu imut" jawab Rowoon sambil menutup pintu.

"Yee, emang gue anak kecil. Ehh, kenapa pintunya lo tutup?" tanya Hye Yoon.

"Tenang aja, lo gak bakal gue apa-apain kok. Lo tunggu disini ya" ucap Rowoon sambil mendudukkan Hye Yoon di ranjang dengan ukuran king size miliknya.

Rowoon langsung melempar tasnya ke sembarang tempat dan mengambil satu stel baju di lemarinya. Lalu ia bergegas masuk ke dalam kamar mandi.

Sambil menunggu Rowoon yang sedang ganti baju, akhirnya Kim Hye Yoon memutuskan untuk melihat-lihat kamar Rowoon. Perhatian Kim Hye Yoon tertuju pada deretan piala yang tersusun rapi dan beberapa piagam penghargaan. Ya, piala dan penghargaan itu adalah bukti bahwa Rowoon memang ahli dalam mapel matematika dan sains.

"Ternyata Rowoon gak bohong ya" ucap Hye Yoon.

"Lo kagum kan ama gue" ucap Rowoon.

Kim Hye Yoon langsung berbalik badan. Dan mendapati Rowoon sudah selesai ganti baju dan Rowoon sedang berjalan ke arahnya.

"Yee, mulai dehh sombongnya" ucap Hye Yoon.

"Gue gak sombong, gue ngomong sesuai dengan fakta" ucap Rowoon.

"Terserah lo aja dehh" ucap Hye Yoon.

"Ya udah, yukk turun" ajak Rowoon.

"Lahh, lo gak bawa buku. Katanya mau ngerjain tugas" ucap Hye Yoon.

"Oh iya, hampir lupa" ucap Rowoon.

"Dasar" ucap Hye Yoon.

"Hehehe" Rowoon terkekeh sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Rowoon menuju meja belajarnya untuk mengambil buku.

"Udah nih, yuk turun" ajak Rowoon lagi.

"Kuyy lahh" ucap Hye Yoon.

****

Rowoon dan Kim Hye Yoon langsung turun dan bergegas menuju ke ruang tamu.

"Lo tunggu disini dulu ya, gue mau ke dapur ambilin lo minum" ucap Rowoon.

"Ok" ucap Hye Yoon.

Rowoon langsung menuju ke dapur. Sambil menunggu, Kim Hye Yoon mengeluarkan bukunya dari dalam tas. Setelah 5 menit, Rowoon kembali dengan membawa dua gelas jus jeruk.

"Nihh minum lo" ucap Rowoon.

"Makasih ya" ucap Hye Yoon.

"Sama-sama" ucap Rowoon sambil duduk disebelah Hye Yoon.

My Boyfriend is Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang