Happy Reading😊
Betapa terkejutnya Kim Hye Yoon ketika melihat sosok yang tergeletak tidak sadarkan diri.
"Rowoon?!" ucap Hye Yoon terkejut.
Seketika itu, tubuh Kim Hye Yoon lemas. Kim Hye Yoon langsung menghampiri Rowoon dan meletakkan kepala Rowoon di pangkuannya. Ia menepuk pipi Rowoon lembut berusaha untuk membangunkannya. Tapi nihil, tidak ada tanda-tanda Rowoon berniat untuk membuka matanya. Dan sialnya, air mata Kim Hye Yoon lolos begitu saja membasahi pipinya.
"Rowoon bangun!! Gue ada disini, siapa yang lakuin ini sama lo, hmm??" ucap Hye Yoon disertai isak tangisnya.
Tangisan Kim Hye Yoon tambah histeris saat melihat luka tusuk pada bagian perut Rowoon.
"Tolong cepat panggilkan ambulance" pinta Hye Yoon kepada orang disekitarnya.
Tak lama kemudian ambulance datang dan membawa Rowoon ke rumah sakit.
****
Disepanjang perjalanan menuju rumah sakit, Kim Hye Yoon tak henti-hentinya menangis. Ia menggenggam tangan Rowoon dengan sangat erat seperti tak ingin kehilangan Rowoon.
"Rowoon yang gue kenal adalah cowok yang kuat. Jadi gue mohon, lo harus bertahan" ucap Hye Yoon dengan tulus.
Tak butuh waktu lama, ambulance telah sampai di rumah sakit. Rowoon segera dilarikan ke UGD untuk mendapatkan pertolongan dari dokter.
Kim Hye Yoon terduduk disalah satu kursi yang ada di depan ruang UGD dengan perasaan campur aduk. Namun, tiba-tiba ponsel Rowoon yang ada digenggamannya berbunyi.
Incoming call from My Brother ...
Kim Hye Yoon bingung akan mengangkat panggilan tersebut atau tidak. Jujur Kim Hye Yoon bingung jika ia ditanyai tentang Rowoon, ia harus mengatakan apa kepada Kim Soo Hyun. Setelah mengumpulkan keberanian, akhirnya Kim Hye Yoon memutuskan mengangkat panggilan tersebut.
"Hehh bocah!! Ini udah malem, kenapa lo belom pulang?"
"Bang Soo Hyun, hiks...hiks..."
"Kim Hye Yoon?? Kenapa kamu menangis?"
"Rowoon"
"Kenapa dengan Rowoon?"
"Rowoon masuk rumah sakit"
"Hah?? Rumah sakit mana?"
"Rumah Sakit Let's Love"
"Kamu sekarang tenang dulu, saya akan segera kesana"
"Baiklah"
Tut tut tut ...
****
Setelah mendapatkan kabar bahwa adiknya masuk rumah sakit, pikiran Kim Soo Hyun menjadi kalut. Ia langsung bergegas ke garasi.
Setelah sampai di garasi, Kim Soo Hyun langsung masuk ke dalam mobil dan mengemudikan mobil menuju rumah sakit.
Disepanjang perjalanan menuju rumah sakit, Kim Soo Hyun tak henti-hentinya berdo'a untuk keselamatan adik yang sangat disayanginya itu. Jika sampai terjadi hal yang buruk terhadap Rowoon, maka Kim Soo Hyun benar-benar merasa tak becus dalam menjaga Rowoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Bad Boy
FanficKim Rowoon adalah seorang bad boy yang sering membuat onar di sekolahnya. Ia sering keluar masuk ruang BK. Telat, berantem, bolos, dan melanggar tata tertib sekolah sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Rowoon. Bahkan Rowoon sudah mendapatkan...