Part 4 : Lo Gak Papa?

341 31 5
                                    


Happy Reading😊






Hari ini, murid-murid diizinkan untuk pulang pagi. Karena para guru ada acara rapat mendadak.

Rowoon bahagia bisa pulang cepat. Ia sudah tak sabar untuk kumpul dengan gengnya. Akhirnya, ia mengambil ponsel di sakunya. Ia lalu membuka grub untuk membuat janji dengan anggota geng yang lainnya.

Line!

SF9 Keren (9)

Rowoon
Kumpul yukk

Youngbin
Kalo aku sih yes, gak tau yang lain

Inseong
Kuyy lahh, kapan?

Rowoon
Kalo sekarang gimana?

Jaeyoon
Jangan sekarang, gue lagi nugas njirr
Lagi pula anak-anak yang lain masih pada sekolah

Youngbin
Lah, lo kagak sekolah lagi?

Rowoon
Gue udah pulang

Inseong
Lo bolos?

Rowoon
Njirr, negative thinking aja lo Bang
Gurunya lagi rapat makanya pulang pagi

Jaeyoon
Sabar wahai anak muda

Rowoon
Kapan sih gue ngak sabar Bang?
Ya udah, kita bahas nanti lagi
Read by 3

Rowoon langsung memasukkan ponsel ke sakunya.

****

Rowoon bergegas menuju ke parkiran dan langsung tancap gas keluar area sekolah. Rowoon tidak berniat untuk segera pulang, ia berniat untuk jalan-jalan.

Namun, setelah keluar dari area sekolah. Ia melihat sosok cewek yang begitu familiar baginya. Ya, cewek tersebut adalah Kim Hye Yoon. Tampak ada dua orang preman yang mencekal kedua tangan Kim Hye Yoon. Kim Hye Yoon hanya bisa menangis menahan rasa sakit. Dengan cepat Rowoon turun dari motornya.

"Hey, cepet lepasin Hye Yoon" ucap Rowoon.

"Siapa lo?" tanya preman.

"Kalian gak perlu tau siapa gue. Cepet lepasin Hye Yoon atau gak..." jawab Rowoon.

"Atau gak apa? Dasar bocah ingusan, mau jadi pahlawan kesiangan hah" ucap preman mengejek.

"Kalo iya kenapa?" ucap Rowoon menantang.

"Banyak bacot sini lo" ucap preman.

Akhirnya, Rowoon berantem dengan preman tersebut. Dan Rowoon berhasil mengalahkan preman tersebut.

Melihat temannya dikalahkan Rowoon. Preman yang sedari tadi mencekal tangan Kim Hye Yoon tidak tinggal diam. Preman tersebut melepaskan cekalan tangannya dari Kim Hye Yoon dan langsung menyerang Rowoon. Namun, dengan mudah Rowoon bisa mengalahkan preman tersebut. Kedua preman tersebut akhirnya kabur dengan lari terbirit-birit.

"Bangsat lo bisanya berani ama cewek, pengecut" ucap Rowoon kesal.

Namun, tiba-tiba Kim Hye Yoon memeluk Rowoon. Rowoon langsung terkejut, namun Rowoon langsung tersadar dari rasa terkejutnya. Karena mendengar Kim Hye Yoon menangis sesenggukkan.

My Boyfriend is Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang