Part 10 : Rowoon?!

312 34 22
                                    


Sebelum baca, pencet ☆ dulu karena membuat cerita tak semudah membalikkan telapak tangan. Hargai author yang udah capek-capek buat cerita ini dengan memberikan vote yaa😉

Happy Reading😊






"Hye Yoon" panggil Rowoon yang memang sedang duduk disebelah Hye Yoon.

Kim Hye Yoon yang merasa namanya dipanggil langsung menoleh ke orang yang memanggilnya yaitu Rowoon.

Chup~

Kim Hye Yoon langsung membelalakkan matanya terkejut, atas perlakuan Rowoon kepadanya. Pasalnya Rowoon mencium bibir Kim Hye Yoon sekilas secara tiba-tiba. Alhasil Kim Hye Yoon diam mematung di tempat tanpa melakukan pergerakkan sedikit pun. Namun setelah mendengar keributan yang berasal dari anak SF9 membuat kesadaran Kim Hye Yoon kembali. Cepat-cepat Kim Hye Yoon menundukkan wajahnya yang mungkin sudah merah merona bak tomat.

"Ya! Liat lo udah bikin Hye Yoon malu" ucap Inseong disertai kekehannya.

"Tantangan lo boleh juga Bang" ucap Youngbin.

Kim Soo Hyun hanya membalas dengan senyum percaya dirinya.

"Hye Yoon jangan khawatir yaa, Rowoon belum pernah melakukannya dengan cewek lain kok" ucap Soo Hyun.

"Jadi Hye Yoon first kissnya Rowoon" ucap Na Eun.

"Yeah, bisa dibilang begitu" ucap Soo Hyun.

Namun, Kim Hye Yoon hanya bisa terdiam mendengarkan pembicaraan tersebut tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Akhirnya permainan pun dilanjutkan sampai semua orang yang berada di ruang tengah mendapat giliran untuk bermain.

****

Malam semakin larut, anak-anak SF9 pun sudah pulang ke rumahnya masing-masing. Kini Rowoon sedang mengantarkan teman-temannya yang berniat untuk pulang sampai ke depan rumahnya.

"Hye Yoon, ada yang perlu gue bicarain ama lo" ucap Rowoon sambil mencekal tangan Hye Yoon.
"Kalian pulang aja dulu, nanti Hye Yoon biar gue yang anter" ucap Rowoon.

"Okay, kita balik dulu yaa" ucap Joo Hyuk.

"Sampai jumpa besok" ucap So Hyun dan Na Eun bersamaan.

Rowoon hanya mengangguk sebagai jawaban. Setelah melihat mobil teman-temannya menjauh, Rowoon mengajak Kim Hye Yoon duduk di taman depan rumahnya.

****

Terjadi kecanggungan diantara Rowoon dan Kim Hye Yoon selama beberapa menit. Akhirnya, Rowoon memberanikan diri memulai pembicaraan untuk memecah kecanggungan yang terjadi.

"Lo marah ama gue?" tanya Rowoon sambil memandang wajah Hye Yoon yang menunduk.

"Hah??" jawab Hye Yoon bingung.

"Itu gara-gara yang tadi" ucap Rowoon sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ohh" ucap Hye Yoon singkat.

"Gue mau minta maaf ama lo karena dengan lancangnya gue nyium lo tanpa izin dari lo" ucap Rowoon.

"Iya gak papa, lagi pula lo gak punya pilihan selain ngelakuin itu" ucap Hye Yoon.

"Jadi gue boleh ngelakuin itu, jujur gue ketagihan pengen ngelakuin itu lagi" ucap Rowoon sambil menaik turunkan alisnya.

"Ya! Dasar mesum!" ucap Hye Yoon sambil memukul-mukul Rowoon.

My Boyfriend is Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang