Happy Reading😊
Pagi-pagi Kim Hye Yoon sudah siap untuk berangkat sekolah. Kim Hye Yoon sedang mengotak-atik ponselnya sambil menunggu ojek online pesanannya datang. Ia menunggu di teras rumahnya.
Lagi asyik-asyiknya mengotak-atik ponsel, tiba-tiba ada notifikasi masuk ke ponselnya. Kim Hye Yoon langsung membuka notifikasi tersebut.
Line!
Rowoon
Rowoon
Pagi
Udah bangun belom?Kim Hye Yoon
Pagi juga
Ya udah dong
Malahan gue mau berangkat sekolahRowoon
Berangkat bareng siapa?Kim Hye Yoon
Gue pesen ojek online
Gimana keadaan lo?
Lo gak masuk sekolah kann?Rowoon
Oh
Gue udah mendingan kok, tapi masih agak lemes
Iya, hari ini gue izin gak masuk sekolahKim Hye Yoon
Jangan lupa minum obat biar cepet sembuhRowoon
Siiapp boss!
Jangan kangen ama gue yaaKim Hye Yoon
Kalo gue kangen gimana?Rowoon
Gampang
Pulang sekolah langsung aja ke rumah gueKim Hye Yoon
Idiihh, ngarep banget gue kangen ama loRowoon
Tapi iya kann
Lo kangen ama gue
Secara gue kann ganteng dan ngangenin😅Kim Hye Yoon
Terserah lo aja dehh
Ya udah, gue mau berangkat dulu
Ojek online gue udah datengRowoon
Belajar yang rajin yaa
ReadKim Hye Yoon langsung berangkat dengan ojek online.
****
Setelah 30 menit, akhirnya Kim Hye Yoon sampai di sekolah. Kim Hye Yoon langsung turun dan bergegas menuju ke kelas 2-3.
Setelah sampai di kelas 2-3, Kim Hye Yoon langsung menuju tempat duduknya. Ternyata suasana kelas masih sepi, belum ada teman sekelasnya yang datang. Kim Hye Yoon memutuskan untuk membaca novel.
Setelah 15 menit, teman sekelas Kim Hye Yoon mulai berdatangan. Tampak Kim So Hyun dan Lee Na Eun berjalan ke arah Kim Hye Yoon.
"Tumben jam segini baru dateng?" tanya Hye Yoon.
"Gegara So Hyun nihh" jawab Na Eun sedikit kesal.
"Lahh, emangnya kenapa?" tanya Hye Yoon penasaran.
"So Hyun pagi-pagi minta ditemenin ngebucin ama Bang D.O" jawab Na Eun.
"Ya kalik gue jadi obat nyamuknya So Hyun ama Bang D.O" tambah Na Eun."Hehehe, sekali-kali lahh jadi obat nyamuk gue ama Bang D.O" ucap So Hyun sambil merangkul Na Eun yang sedang kesal.
Kim Hye Yoon hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah laku temannya itu.
"Lo sihh kelamaan ngejomblo" ucap Hye Yoon mengejek.
"Lahh, lo sendiri aja juga jomblo. Sesama jomblo tuhh gak boleh saling mengejek" ucap Na Eun.
"Gue kan udah punya doi" ucap Hye Yoon sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Bad Boy
FanfictionKim Rowoon adalah seorang bad boy yang sering membuat onar di sekolahnya. Ia sering keluar masuk ruang BK. Telat, berantem, bolos, dan melanggar tata tertib sekolah sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Rowoon. Bahkan Rowoon sudah mendapatkan...