Help Me, Please!

248 13 3
                                    


Mohon dibaca karena ini important banget!




Sesuai judul gue mau minta bantuan dari para readers cerita ini.

Jadi kann, gue udah lama nihh hiatus😴 dari dunia orange ini. Karena gue lagi sibuk ama real life😁 Berhubung di real life udah gak sibuk-sibuk amat😅 Gue berniat untuk comeback🎉 di dunia orange ini. Namun setelah gue buka dunia orange ini, gue mendapatkan hadiah yang menampar gue secara telak dan membuat gue auto panik yaitu dunia orange-ku error😑 Cerita ini sempet ilang dari bio gue selama beberapa saat. Namun setelah gue otak-atik, untungnya cerita ini muncul lagi di bio gue. Gue bisa bernafas lega dan bisa ngelanjutin buat cerita ini lagi.

Beberapa hari setelah kejadian itu, dunia orange-ku error untuk yang kedua kalinya😫 Dan masalahnya lebih besar dari sebelumnya. 4 part di cerita ini ilang😭 entah kemana bagai di telan bumi. Gue otak-atik lagi kan tuhh, hasilnya 3 part balik😊 1 part ilang😕 dan malah ke ganti sama part yang lainnya gitu. Part yang ilang adalah Part 6 : Hukuman. Jadi part itu adalah part fake (isinya Part 3 : Mode Macan), yang asli ilang. Padahal gue buat part itu dengan susah payah😵 Malah ilang segala, hadeuh kahh!!

Jadi kesimpulannya, gue mau buat ulang part yang ilang itu. Ada yang masih inget alur cerita Part 6 : Hukuman?? Kalo masih inget comment, please! Kemungkinan kalian inget kecil sihh. Tapi gue berharap banget sama kemungkinan kecil itu. Comment dari kalian sangat gue butuhkan,supaya gue lancar buat part yang ilang itu.

Gue mau fokus buat part yang ilang itu dulu. Kalo udah selesai, baru gue ngelanjutin cerita ini. Kalian mau kann cerita ini dilanjutin. Jadi mohon bantuannya dan kerja samanya😉

COMMENT, PLEASE!!! 🙏🙏




See you in the next part😇
Bye bye👋😘

My Boyfriend is Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang