hahahaha gimana episode yg kemaren ? hahaha nti ada part sendiri buat zey dan chris. stay tune and happy reading.
Kean memandang wajah polos kelelahan milik Him dengan seksama. Damai, tentram, rasanya mending liat muka Him pas lagi tidur gini daripada liat Him lagi masang muka datarnya.
Kean: "andai muka mu sedamai saat kau bangun Him." Kean mengucapkan dengan sangat pelan sambil mengusap surai hitam milik Him.
Him tidak bergerak dan maish tidur dengan deru nafas yang sudah teratur. Tidak akan sadar dan tidak akan mendengar apa yang sudah dilakukan Kean selama dia tertidur. Kean tidak pernah memikirkan bahwa Him akan menyerahkan dirinya kepadanya. Sesosok teman kecil nya dengan muka dingin, mulut yang tajam dan pedas, sifat arogan udah jadi ciri khas nya dia. Kalo ditanya dia dapet sifat itu dari siapa jelas gausah ditanya lg, yang pasti ya kakeknya. Ibunya adalah seorang business woman yang bekerja dirumah, sangat ramah, baik hati, dan tentunya cantik dan menawan. Ayahnya bukan tipe orang yang keras terhadap kelima anaknya, Him bukanlah anak tunggal manja seperti yang kalian pikirkan. Satu keluarga Him awalnya memang bingung dengan sifatnya yang menurun dari kakeknya, sangat arogan dan menjunjung nama keluarga nya dengan sangat tinggi, tidak suka direndahkan, terkesan sangat egois namun itu lah kenyataannya.
Kean sendiri tak mengerti kenapa dia bisa berteman bahkan mencintai sosok 'teman kecilnya' ini yang sebenarnya juga 11-12 dengannya. Kadang Kean ingin mengumpat jika Kean sudah mengeluarkan kata" pedasnya dan memasang muka datar. Baginya paras Him yang tampan dan manis menjadi satu itu bisa menarik perhatian orang" di sekelilingnya, halah bilang ae jealous Kean Kean, gengsi kok ditinggiin.Kean mutusin buat tidur tenang sambil meluk kekasih dinginnya itu.
Someone POV
Ngapain si Kean ngikutin Him sampe rooftop, bukannya ini udh bel mau masuk ya? Kan jd ikut kepo kan gara" si Kean anjing emg, kalo sampe terciduk mampus aja udh ini harga diri hhh.
POV end
Balek lg ke Him Kean yang masih setia diatas sana sambil tiduran dengan enaknya, tanpa tau ada yang mengawasi mereka sejak tadi dengan muka yang tidak bisa dideskripsikan. Lalu segera berbalik dr sana dan menutup pintu rooftop dan menguncinya dari dalam.
Beda dengan Him yang gabakal dicari temennya soalnya si Chris aja gamasuk, Kean bakal dicariin sama Zey dan Ran. Biasalah ya 3 manusia itu udh kyk perangko gabisa dilepasin gitu aja, maka dari itu sekarang si Zey yg bingung gabiasanya Kean bolos. Padahal td katanya cuma mau ke toilet bentar, tp ini aja bel istirahat pertama udh mau selesai tp belum ada tanda" kehidupan dr Kean. Zey bukan khawatir cuma gabiasanya aja si bocah satu itu bolos ga ngajak", kan si Zey juga bosen dengerin ceramahan dari wali kelasnya yang ngerangkap jadi guru matematika juga. Kalo ditanya kemana si Ran, Zey mah gabakal ngurus wong dia yang punya sekolah suka" dia aja dah. Dicariin juga paling dia ada di ruangan khusus yang udh dibuat khusus untuk mereka.
Fyi, sekolah mereka ini bukan sekola elit swasta biasa yang hampir sama kyk negri. Jadi kujelasin ya disini, Sekolah yang dibangun almarhum kakeknya Ran itu udah berdiri hampir 50 tahun lamanya. Awalnya sekolah ini dikhususkan hanya untuk para anak laki" bangsawan yang difokuskan di bisnis keluarga masing", namun seiring berganti nya waktu saat ayah Ran yang memegang sekolah itu dirubah menjadi sekolah campuran namun tetap mengkhususkan hanya untuk bangsawan ato kelas keluarga atas saja yang bisa memasuki sekolah itu.
Kalian pasti bingung kan aslie kok di perkenalan yang di ungkapin kelas keluarganya cuma Ran? kok yang lain ga? bahkan pemeran utama nya juga ga dikasih tau. Jadi gini gaes, kan Ran itu emang udh bangsawan asli dr Indo kan, emang keturunan kerajaan lagi jadi gaada yang berani ngusik kehidupan pangeran satu itu. Tapi yang lainnya kan ga, bahkan ada yang campuran beberapa negara jadi mereka bisa membahayakan nyawa mereka sendiri dan keluarga mereka gitu. Ok paham kan? lk ga paham ya wes bacaen maneh ae kesel aku.
Di kelas sambil nunggu istirahat kedua Zey mainin hp nya bosen, ntah dia ga sengaja ato gmn dia buka status nya Chris yang ada di WA. Statusnya itu si chris lg pake kaos oversized yang ntah pake celana pendek ato ga itu bawahannya. Udah gt dia sambil mirror selfie tangannya diangkat, lengkap sudah itu paha terekspos. Zey awalnya udah mikir ngelantur gajelas udah mulai mesum dia ges, tp sadar kalo si chris gamasuk nanti dia ngajarin sapa? ya masa ngajarin hantu belanda ya tinggal di indonesia kan ga. Akhirnya Zey nge reply statusnya Chris
Chris
online
Zey
gainget nanti ada les hm?
Chris
emang nanti ada apa? lagian aku lg dirumah ga ke sekolah.
Zey
kau kan ada les bersama aku. Pura" lupa ato gmn
Chris
les apaan setauku aku ga pernah ikut les, kalaupun ikut kenapa harus kak Zey yang mengingatkan?
Zey
bocah ini benar" merepotkan ya, yasudahlah suka" mu saja tanya saja ke Him ato Ren kau ada les apa bersamaku.
Chris
sepertinya kau yang aneh kak.... Ato aku yang pelupa ntah lah
Zey
padahal kemaren kau sendiri yang mengirim ku pesan dan sekarang km ga inget? Wah perlu diruqyah emang otakmu itu.
Chris
hah?! Kak Zey gausa bercanda deh sejak kapan aku mengirimu pesan terlebih dahulu?
Zey
cobalah untuk membaca chat mu yang sebelumnya Chris...
Chris
*melihat chat sebelumnya eheheheh iya ternyata, kenapa aku bisa sepelupa ini.
Zey
dasar bocah pelupa, malah menyalahkan aku huh.
Chris
hmmm...
bagaimana kalo kak zey saja kerumahku?
Zey
hhh... yasudahlah tp beritau aku jalannya.
aku bukan cenayang yang bisa tau alamat rumahmu dengan langsung
Chris
yaya, ikutin saja Eychi, dia kan bawa motor.
Zey
Eychi kembaranmu itu kan? anak kelas 10IPA-2?
Chris
iye itu udh cari aja.
Zey gasadar selama dia chat dia itu udah nyengir" sendiri kek orang gila, untungnya aja guru nya gasadar sama si Zey. Zey udah chat an sampe gasadar waktu jam istirahat kedua, dia nyoba keluar terus nyari si Kean. Ditengah jalan tiba" dia hadang oleh segerombolan cewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tatsache | no regret
Фанфикwhen he realize his own fact... . . . . . . . . . . yaoi section (b×b) if u dont like dont read or even add to library thx. i will up randomly coz of my heavy schedule im sorry🙇♀️