Part 16

41 2 0
                                    

Eychi: "ANJENG BANGSAT OPO-OPO AN IKI?!"

Kean: "heh jok teriak-teriak kon, menengo."

Eychi: "anjeng, yopo ga teriak, mata suciku ternistakan, pake bajumu njingggg!"

Kean: "menengo cok, Him sek baru tidur i loh."

Eychi: "jancok lek ngene carae mataku nista tiap hari  bangsat."

Kean: "makae nyari temen cewe jok meneng ae mbe kita."

Eychi: "tai, awas sampe aku nduwe temen cewe."

Kean: "yayaya silahkan berkhayal nona muda Cha."

Untungnya Him masih dalam posisi tidur selama mereka debat. Eychi udah cape" nyari ruang khusus gara" dia pas" an ama kembarannya yg udah sembab, malah dapet pemandangan kek gini. Kalo kalian mau tau kok Chris ga ikut ama Eychi nih  ku critain.

Flashback

Setelah Chris ninggalin ruang khusus, dia jalan termenung terus duduk di kursi deket kelas nya, tapi jauh dr jangkauan guru. Chris diem aja gamau ngapa-ngapain, gada niatan mau balek lg ke kelas karena dia tau Him juga ga akan ada disana. Tempat yang dia buat duduk itu juga ga jauh sama kelasnya Eychi secara kelasnya mereka aja sebelahan jadi udah pasti deket. Eychi yang notabenenya suka bosen di kelas jadi mutusin buat ngeliat jendela aja, tempat duduknya emang pas banget bisa ngeliat lorong kelas. Disitu Eychi gasengaja liat bayang" badan Chris yang emang jelas keliatan banget. Badan kakaknya yang kecil buat ukuran cowo, bener" mini size, mereka berdua aja baju bisa gantian gara" ukuran baju mereka sama, akhirnya Eychi mutusin buat ijin ketoilet buat nyamperin kakaknya itu.

Eychi: "cha......ngapain disitu?"

Chris: ".........."

Eychi: "cha...jan diem terus oi, liat sini kek minimal."

Chris: "hmm, gpp."

Eychi: "apanya gpp klo kyk gt."

Chris: "gpp bnrn, km balek kelas aja sana, aku mau ke toilet."

Eychi: "cha..oi.."

Belum selesai ngomong Chris udah ninggalin Eychi dan jalan ke toilet, Eychi ga semudah itu buat biarin Chris ga crita aa-apa ke dia, jadi dia nungguin Chris sampe keluar toilet, bodo amat nanti dia dicariin guru  gara-gara kelamaan keluar kelas.

Eychi: "woi kak cha.. masih lama ditoilet?"

Chris: "kan udah tak bilang balek kelas aja Zeychia."

Eychi: "gabakal balek kalo ga crita kenapa sampe sembab gt."

Chris: "gaada yg sembab ziaaa, udah km balek aja sana."

Eychi: "ga! keluar buruan ga ato ku dobrak ini kamar mandi cowo sekarang."

Chris yg gamau biarin toilet jd sasaran empuk sodara bar-barnya akhirnya mutusin buat keluar dr toilet.

Eychi: "gini yang dibilang ga sembab, mata merah, muka udh pucet, bibir gemeteran."

Eychi pengen marah ngeliat keadaan kembarannya kek gt, tp ya kasihan. Baju udah lungset semua muka sembab siapa yang ga khawatir. 

Chris: "beneran gpp, cuma ga sengaja kepleset tadi terus jatuh."

Eychi: "woi cha please deh, kita itu di rahim bareng, lahir bareng, tinggal bareng, susah seneng bareng, kenapa a crita aja sih."

Tatsache | no regretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang