Chris: "Kak Chan mau ngapainnn??!"
Zey: "ngapain lari-lari kyk barusan hm.."
Chris: "siapa juga yang lari, aku cuma mau balek ke kelas capek."
Zey: "km bilang kyk barusan itu ga lari?"
Chris: "ya aku emang biasa ae udah ya."
Chris jalan ngelepas kukungan nya Zey sambil jalan pergi ke arah pintu. Sementara Zey kacau, ngerasa maksudnya apa baru juga mereka jadian td, baru juga mereka ketemu setelah lama pisah. Zey gakuat buat ngejar Chris terus di liatin muka kecewa dr Chris buat yang kedua kali nya, dia cuma lemes sampe jatuh ke lantai. Untuk kedua kalinya, Zey menangis karna Chris dengan alasannya yang sama, ya ditinggalkan. Zey menangis menyesali perbuatannya, menyesali kenapa dia gabisa jelasin oti semua ke Chris, nyesel kenapa dia dulu pernah mau jatuh diperangkap cewek itu. Semua dia sesalin sekarang. Sampe akhirnya dateng Mark yang ntah tiba" dateng disitu.
Mark: "Chann?! ngapain kon nde situu."
Zey: "Mark? lapo nde sini bukan e kon pergi mbe himkean?"
Mark: "sopo sg gelem melok i duo bucin iku cok, pengen nabok."
Zey: "yo palingo ae kon gelem."
Mark: "ws ws guduk iku masalah e saiki, kon kudu e sg tak takoki, lapo nde kene nanges? terus apao kok mang Chris keluar dewe?"
Zey: "gaopo mek salah paham, lagian aku sg salah."
Mark pengen nabok temen kecilnya yang paling bego ini, selama-lamanya mereka pisah Mark masih hafal ama kelakuannya Zey. Ngomongnya gpp tp ada yang disembunyiin, yauda macem cewe emang si Zey ini. Padahal ya dia klo ngomong gpp itu sambil nangis ya gmn orang ga gemes.
Mark: "kon ngomong gpp mbe nanges iku sehat a? opo rodok kongslet kepalamu?"
Zey: "sopo pisan sg nanges ga tuh, biasa ae aku."
Plakk...
Zey: "ADUH, COK LORO IKI!"
Mark: "ws mbalek a otakmu? udah sadar lk nanges? opo perlu tak tabok maneh?"
Zey geleng" sambil nyeka air matanya, keliatan e emang jadi Zey kayak anak mami tp percayalah, Zey lemah ke orang yang deket banget sama dia apalagi keluarganya Mark.
Mark: "ws lah lap en sek iku air mata mbe ingus mu, lek ga sih ya gpp.Bolos ae cek kon ga isin."
Zey: "kon ngenyek aku a?!"
Mark: "ora i ws ndangan, selak mbeler luwih akeh"
Zey mah nurut" ae daripada kena semprot lg. Terus akhirnya mereka keluar dari ruangan khusus dan jalan ke parkiran mobil. Jangan dikira gada rintangan ngelewatin kelas" terus ke parkiran, salah satunya adalah kelas 10 IPS-3, kalau dipikir" gada yang salah sama kelas ini tp sebe....
...: "hai baby Zey kesayanganku."
hm yg baca aja pengen muntah kan, apalagi yang ngetik ini udah pgn pingsan aja rasanya.
Mark: "huwek, sopo kon manggil Zey babi baby ewh."
...: "hahahah heh disini ya yg harusnya tanya itu aku. Km sapa? ngapain jalan mbe Zey?"
Zey: "KAYL! gausa cari mslh sama abangku kon."
Zey bentak Kayl tp ga pake suara yang kenceng banget soalnya dia masih di area sekolahan.
Kayl: "jangan mentang-mentang udh ngelupain semua masa lalu kita terus km ngaku-ngaku punya abang ya Zey!"
Mark: "bentar nih bentar ya, mba nya sapa Kail? Kuil? ya itu lah aku ncen abang e Zey udah dari jaman orok sampe segede ini, lagian ya udah masa lalu ngapain dibahas, Zey nya juga udah gamau sama situ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tatsache | no regret
Фанфикwhen he realize his own fact... . . . . . . . . . . yaoi section (b×b) if u dont like dont read or even add to library thx. i will up randomly coz of my heavy schedule im sorry🙇♀️