Jangan lupa apresiasinya yahhhh....
Aku tunggu lohhh..
Sebagai informasi semuanya, maaf cerita terlalu membingungkan.
Yang mati itu Taehyung karena ngelindungi Kuki, tapi roh Taehyung justru masuk ke dalam tubuh Kuki.Makanya kuki kek hantu yg gentayangan. Dan waktunya tinggal 5 hari yg tersisa buat tetep di dunia ini.
😋😋
*
*
*
Jimin kira dirinya mengenal sikap Jungkook, entah itu luar maupun dalam. Tapi sepertinya ia salah, Jungkook berteriak mencari dirinya sendiri, ia berpikir apakah temannya ini bermasalah?
"Jungkook?! Kau dimana?!!"Jimin memundurkan langkahnya, sedikit mengerikan mendengar Jungkook berteriak kesetanan mengedarkan pandangannya ke dalam rumahnya yang kecil.
"JUNGKOOK!!" Teriakan Jimin membuat pergerakan Taehyung terhenti, menoleh menatap Jimin yang memandangnya penuh arti."Aku...bukan Jungkook, aku Taehyung." Jimin memandang tepat dikedua manik mata onyx milik Jungkook. Tidak ada penggambaran bahwa Jungkook berbohong, tapi kenapa ia ingin menyangkal ini semua?
"Aku tidak pernah mengetahui ceritamu yang sepertinya sangat mengerikan, Jungkook tak pernah mau menceritakan apapun padaku. Dan kurasa ada kesalahpahaman disini." Jelas Taehyung membuat Jimin tersenyum sinis.
"Kau pikir aku akan percaya?" Taehyung mengangguk mengerti, kemudian menerawang ketika beberapa tahun yang lalu ia sering bermain bersama Jimin dulu.
"Kau dulu pernah bercerita padaku, Kim Taehyung. Rahasia di rumah pohon kita berdua, hanya kita berdua." Ucapan Taehyung membuat Jimin menelan salivanya perlahan, oke ini benar adanya.
"Bisa saja Taehyung menceritakan ini padamu." Sangkal Jimin membuat Taehyung mendengus, memutar otaknya untuk kembali mengingat apa saja yang ia lalui bersama Jimin selama ini.
"Kau...menyukai Jungkook, adikku." Ucapan Taehyung membuat Jimin menggerang menahan amarahnya.
Bughh!!
"Sialan! Apa Kim Taehyung juga menyebarkan rahasiaku? Luar biasa! Kakak adik sama saja!!" Taehyung yang jatuh tersungkur berdecih sambil mengusap wajahnya yang memar.
"Kau bodoh? Kau menyuruhku memberikan bukti kalau aku Kim Taehyung!" Emosinya jelas naik karena ia merasa tak bersalah.
Jimin menggigit bibir bawahnya, ia gugup sebenarnya.
"Jadi...dimana Jungkook?"***
Taehyung menatap Jimin yang duduk di sebelahnya memasang wajah merasa bersalah.
"Tenanglah, Jungkook akan baik-baik saja." Ucap Taehyung walaupun sebenarnya ia juga ragu akan ucapannya."Benarkah? Lalu dimana Jungkook sekarang?"
"Entahlah, makanya itu aku menanyakan hal ini sedari tadi. Ia menghilang tadi, kurasa ia merasa kesakitan tadi." Jelas Taehyung membuat Jimin menunduk.
"Kau bilang kau menyukainya, tapi kau justru melukainya. Kau membully-nya dan membuatnya hilang kendali, aku tak menyalahkanmu tapi bukankah kau seharusnya mempercayainya?" Taehyung melirik Jimin yang menghela napasnya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Hyung✔
Short Story[COMPLETE] Jungkook itu tertutup, sehingga Taehyung tak tau apapun mengenai adiknya. hingga ia mendengar semuanya, mengenai kasus adiknya yang memberatkan kehidupannya. High rank ; #3 roh 230120 #2 schoolship 230120 #10 project 230120 #7 Project 040...