Chapter 3 (Lampu Cas Lucas)

80 6 0
                                    

Gue sekarang lagi baca buku gaes, rajin gak neh?

Rajin gak rajin sih, ada tugas ngereview huhu:(

Tapi ini dari tadi gak masuk ke otak gue sih, habisnya gue lagi bayangin pertemuan gue sama Winwin tadi, uh ingin naik bus lagi rasanya!

Lagi asik-asiknya bayangin muka  Winwin, eh... Si lampu cas tau-tau masuk aja ke kamar nanyain lampu cas, eh/?

“Ketuk dulu dong sayang....” berhubungan gue lagi berbunga-bunga, jadi gue gak marah meskipun doi nyelonong masuk kamar gitu aja.

“Kesurupan pocong atau kunti?” tanya Lucas yang membuat gue ingin mengamparnya:)

“Ngapain sih lau?” tanya gue langsung aja pada inti permasalahan, sebelum mood bahagia gue jadi hancur lebur berantakan.

“Lo balik pake apa tadi?”

Tumben nanya? Peduli y km sm aq?

“Naik bis, sist.” kata gue sambil tersenyum najis, biasaaaaaa efek lagi ngebucinin Winwin.

“Bener-bener kesurupan nih human, ngapain lo senyam-senyum?”

“Senyum itukan ibadah sayang..”

“Beraninya ngalusin gue, dialusin balik baper lo!” kata Lucas berdecak, sambil keluar kamar gue.

“DOUBLEYU TI EF?!” teriak gue mengiringi kepergiannya, hahaha g.

Kalaupun lelaki di dunia ini tinggal Lucas, gue tetap gak akan mungkin baper sama dia. CATET. GAK AKAN MUNGKIN. Iyuh.



Bukannya ngerjain tugas ternyata gue malah tidur gaes, baru kebangun ini sekarang jam 1 malam.

Untung kebangun, kalau kagak... Gak selese nih tugas, mana besok pagi lagi ngumpulinya, ew!

Jadi, meskipun masih rada ngantuk, gue paksa-paksain dah tu ngerjain tugas review dari Pak Agung tercinta.



Nah gak sampe satu jam kok udah selese, gue nya aja yang terlalu mager dari kemaren-kemaren. Hehe.

Yang gue lakukan setelah mengemaskan buku-buku gue adalah....







Melanjutkan bobo cantik gue dong, wajib banget ini mah!

Baru ae sedetik mejamin mata gue, indra pendengaran gue harus banget terganggu dengan suara bising di ruang tengah.

Deh... Siapa dah tengah malam begini?!

Papa nih pasti! Ehh, tapi papa kan gak pulang hari ini..

Lucas? Eh gak mungkin tu anak masih bangun jam segini, orang ngebo itu prioritas kok untuk dia, gak mungkin banget seorang Alucas Mahendra Lampu Cas Yukhei Monkey ngembun atau begadang!

Apa jangan-jangan...












PENCURI?











WAH PARAH NIH PARAH!






Gue langsung bangun sambil ngambil penggaris kayu di atas meja belajar gue, cuma itu gaes senjata yang ada sekarang. Sapu dan teman-teman masih berada di dapur.

Ngendap-ngendap dah tu gue keluar dari kamar, mencari sosok yang membuat kebisingan di ruang tamu.



Nah ada...








Look at Me, Winwin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang