Chapter 4 (Auto-tersingkir)

81 6 1
                                    

JADI untuk pertama kalinya —setelah sekitar 3 bulan gue menjalani hidup sebagai mahasiwa baru, gue di kick dari kelas.

Gilaaaaaaaa baru ae gue nongol di depan pintu coba, belum sempet ngetuk dan sebagainya eh pak Agung langsung ngekick gue dong uhuhuhu, sad.

Tapi, setidaknya meskipun gue di usir karna udah telat 1 jam setengah, gue masih diijinin ngumpulin tugas kemaren, syukurlah gak sia-sia hm..

Tapi, buruknya adalah absen gue yang suci ternodai, huhuhu....

Ini semua gara-gara LUCAS!

Gue bangun jam 8 dong tadi, gara-gara baru bisa tidur jam 3 pagi, huhuhu. Lucas mah enak gak ada makul pagi.

Mana di jalan pake drama macet segala, jadilah gue telat huhu.

Nah, sekarang ini gue lagi jalan di lorong tuh otw balik rumah. Eh, belom sempat keluar lorong gue ketemu si mara bahaya dong, eh/? Wkwwk, bang Hendery. Waduh, mati aja gue(:

“Hai Hira.... Lama gak liat lo..”

Bang Hendery langsung senyam-senyum penuh arti gitu liatin gue, aduh ngapain sehhh/?

Ganteng sih banget, tapi jatuhnya risih gue sama dia!

“Eh, bang Hendery... Ada makul yah?” tanya gue sok imut, fake banget njir, geli gue dengan suara sendiri!

“Gak ada sih, lagi kangen kampus aja, hehe...” eh, nyengir! Kok manis?!

“Oh gitu ya bang... Hehe...” ikut nyengir dong gue hahaha bodoamet!

“Lo ada makul?”

“Iye, udah selese sih..”

“Buset udah keluar? Berapa sks?”

Kepo bgt sih, kzl!

“Setengah sks, udah deh mau balik duluan ya bang... Bhays!”

Gue langsung ae kabur macem tarzan ninggalin bang Hendery yang sekarang lagi manggil-manggil nama gue dengan nada heran, bodo amet njir!

Berlama-lama dengan bang Hendery itu membahayakan jiwa dan raga gue!

Gimana enggak tiap waktu doi ngalus mulu, iyuh banget deh entar gue baper pasti gak mau tanggung jawab, huh!

Wih akhirnya sampe juga neh di depan gerbang, belum mutusin nih mau naik taksi atau apa.

Eh, seketika ingin naik bus mana tau ketemu jodoh a.k.a Winwin. Hehehe.

Baruuuuu ae mau berjalan manes ke arah halte, eh... Mata gue harus ngeliat pemandangan yang buat gue potek untuk pertama kalinya dalam mencintai Winwin!

Winwin jalan berduaan sama cewek dong, keluar dari gedung B!

Yaampun mau me-na-nges rasanya!

Meskipun patah hati, tetep ae gue tajemin tuh penglihatan gue, nyelidikin siapa sih cewek yang sama Winwin:'

Ternyata eh ternyata... Kalian semua pada tau deh siapa...












IYE. CEWEK ELEGAN PANUTAN GUE YANG GUE LIAT KEMAREN!


Harus bgt y ini saingan gue tu dia? Anjir, auto-tersingkir dong gue chingudeul!

Liat tuh badannya yang ideal banget, mukanya yang cantik banget wahh gue aja kagum, apalagi cowok normal macem Winwin. Gak kaget sih.

Gilaaa sih si Winwin, setelah bertahun-tahun gue pantau menjomblo sekalinya deket sama cewek, langsung kek gitu ceweknya, gila sih.

Lucas sialan neh ngibulin gue! Dia bilang itu ceweknya tapi ngapain deket-deket Winwin gue seh?

Look at Me, Winwin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang