Chapter 6 (Yuan?)

74 7 0
                                    

“YUKHEIIIIIIII! ” gue langsung nangis-nangis dah tu kayak orang gila nyariin Lucas, ternyata dia lagi duduk di sofa.

Langsung aja tuh gue meluk dia, eh auto didorong dong gue hehe untuk gak nyosor lantai:)

“Apasih lo anak rusa?!” umpat Lucas yang barusan aja dorong gue yang berniat memeluknya.

Memeluknya? Y gaes jd gini gue jelasin, jadi tuh dari kecil gue curhatnya ya ke orang ini.

Gue gak punya sodara, mama gue meninggal sejak kecil, dan papa harus nyari uang. Jadi masalah apapun gue larinya ke dia. Gue di bully karena bodoh, sakit perut waktu mau datang bulan, di phpin cowok pokoknya mah larinya ke dia. Makanya gue kalau lagi sedih ya ngadu manja-manjanya ke dia. Kayak sekarang. Tapi, bukan ditenangin malah di dorong dong:'

“HUAAAAAAAA!” gue nangis lagi tuh masih duduk di lantai. Meraung-raung macem anak bayi kelaparan.

“Ngapa sih lo human? Astagaaaa!” Lucas langsung narik gue gitu nyuruh duduk di sofa, di sebelahnya.

“Yukheiiiiiiii!” meraung lagi. Meluk Lucas lagi. Kali ini sih dia gak dorong gue lagi, tapi malah nepuk-nepuk punggung gue, nenangin gitu ceritanya.

“Kenapa? Sakit apa? Dimananya?” tanya Lucas, suaranya kalem tenang banget adem gak kayak biasanya.

“Di hati...” lirih gue yang masih dalam pelukan Lucas.


GEDEBUK!!!!


Didorong lagi, jatuh lagi, untung gak nyosor lantai (2).

“LUCAS!!!!!!!!”

“Eh maaf-maaf, habis gue kira apaan! Gue kira sakit parah udah mau mati!” ujar Lucas kembali narik gue untuk duduk ke sofa lagi.

“Masalah apa nih?” tanya Lucas sok-sokan niat padahal mah enggak, liat aja tuh masa ngomong sama gue tapi sibuk sama hapenya?

“CAS!” sergah gue gak nyelow.

“Astaga! Yodah cerita-cerita!” sekarang Lucas natep gue. Serius mode on.

“Winwin buat snapgram!!!!!!”  seru gue lebay.

“Ya terus? Harusnya lo senang dong! Kenapa malah nangis sih? Jangan bilang lo nangis bahagia!”

“Masalahnya tuh Cas isi snapnya...” langsung deh tuh gue tunjukin snapgram Winwin yang isinya foto dia sama cewek yang cuma nampak setengah! Siapa sih tuh sok dirahasiain? Pacarnya? HUEK!

“Oh... Sama Yuan, tadi dia juga ada ngeshare.” Lucas manggut-manggut doang, biasa aja. Gak ada kaget-kagetnya.

“Yuan siapa?”

“Pacar gue.” jawab Lucas cuek.

“Ih apasih! Semua orang diakuin pacar! Kemaren yg sekelas sama Winwin itu lo bilang pacar juga!” hardik gue marah besar. Ya habis-,

“Ya ini pacar gue yang sekelas sama Winwin itu, musang betina! Yuan namina Yuuuuuuuu Wan!” seru Lucas sambil jitak kepala gue. Sakit:'

Musang betina katanya? Cih! Dasar dia musang lelaki!

“Namanya Yuan? Kok dia sama Winwin terus? Dia pacar lo atau pacarnya Winwin sih?!”

“Buset emang kenapa kan temenen doang mereka, masa gak boleh?! Posesif amet lo, belum juga pacaran sama Winwin!” Lucas malah ngomelin gue, ew:'

“Huhuhuhu... Yukheiiii.... Itu kenapa dia bedua doang sama Winwin di taman? Ngapain mereka? Winwin kan gak pernah temenen sama cewek seakrab itu!!!! Huhuhuhuhu....”

Look at Me, Winwin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang