INI udah sekitar dua minggu semenjak pertemuan gue sama Yuan di mall waktu itu.
Dan selama itu juga gue gak ada liat Winwin lagi, sedih banget borrr!
Kemana sih Winwin? Masa jadwal kelasnya beda terus sama gue sampe gak ada ketemu di kampus?
Padahal gue tiap habis kelas pasti aja ngelilingin kampus kali aja ketemu dia, tapi gak ada.
Sekarang contohnya, gue baru aja selesai makul dan lagi ngelilingin kampus. Sumpah kayak orang gak ada kerjaan banget, habis gimana... Gue kangen.
Pokoknya gue kalau ketemu Winwin bakal negor deh titik!
“Hira?”
Astaga, gue kenal suara ini:(
Kenapa sih harus ketemu sama orang ini di antara sekian banyak manusia?
Mau pura-pura budek, tapi senior sendiri, aduh serba salah banget hamba:(
“Lagi ngapain, Ra?” tanya bang Hendery waktu gue baru aja balikin badan buat ngeliat dia.
Iya, itu bang Hendery gaessss:'
“Eng... Gak ada bang, baru keluar kelas ini juga udah mau balik!”
Gue bohong gaes, balik apaan orang masih ada kelas sejam lagi.
“Oh, gue kira lo cari apaan! Soalnya dari kemaren gue liat lo kayak nyariin apa gitu!”
“Oh perasaan abang doang, gue balik dulu ya bang!”
“Bareng aja yuk? Gue juga mau balik.”
Dih, nawarin balik dong-,
“Eh, gak usah bang gue bareng temen!” gue tolak dong demi kenyamanan semua pihak.
“Sama Lucas ya? Cancel aja, gak bosan apa sama dia mulu? Pacar juga bukan! Mending sama gue..” kata bang Hendery seenaknya.
Astaga ni orang, emang lo siapa mau ngajak gue balik bareng? Ih kesel-_-
“Gak usah deh bang, gue—”
“Ayoo ajaaaa!”
Belum selese gue ngomong tangan gue langsung ditarik dong sama dia!
Hadehhhh apaan dah ni orang maksa segala!
“Tapi, bang?”
“Kenapa gak mau sih? Gue kan bukan orang jahat! Lo dari kemaren ngindarin gue mulu ya? Ada masalah apa sih?”
“Yaiya lo orang baik, tapi masalahnya....”
“Apaaaa?”
“HENDERY!”
Nah itu masalahnya gaes, ceweknya bang Hendery! Astaga mampus dah gue kalau udah gini!
“Der, ngapain sih kamu pegang-pegang tangan dia segala?”
Kak Anisa —pacarnya bang Hendery, yang baru aja dateng itu langsung marah-marah gara-gara liat bang Hendery megang tangan gue, ralat narik maksudnya.
“Eh/?”
Kaget tuh kayanya bang Hendery gara-gara pacarnya dateng tiba-tiba, soalnya tangan gue langsung dilepas gitu. Makanya bang, jangan gatel!
“Apa eh eh eh? Dia godain kamu ya makanya kamu megang-megang tangannya kayak begitu kamu tu ya jadi cowok jangan blablablablablabla!”
Gue langsung kabur waktu kak Anisa lagi marahin bang Hendery, ya gue tau sih besok gue bakalan tamat kalau sampe ketemu kak Anisa pasti gue bakal di jambak-jambak seperti yang sudah pernah terjadi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at Me, Winwin!
FanfictionCoba aja baca satu chapter dulu, kalau suka boleh lanjut. [masih bingung ngasi deskripsi]