Chapter 5 (Celana Training)

72 6 2
                                    

“BI.... BIBI.....”

Jangan kalian kira si lampu cas itu lagi manggil pembantu rumah gue ya, yang ada mah dia manggil gue!

Kesel banget gue, seneng bener manggil gue begitu, padahal nama gue udah bagus banget. Bisa-bisanya manggil gue Bibi:(

Gue kelumbusin ae tuh badan gue pakek selimut, bodo amet pura-pura belum bangun ae! Lagian ini hari sabtu, gak kuliah.

“BI..... Ooooo Bibi.....”

Panas sekali telinga ini mendengarnya:'

KLECK!

Dup dup dup!

Suara apa tuh?




Suara derap langkah kakinya Lucas gaes, tu anak emang nyelonong banget orangnya!

Gak dibukain pintu eh, masuk sendiri. Bodo amet njer, pura-pura tidur aja gue.

“Bi... Gue pinjem celana training lo ya!”

Gue denger ae tuh suara dia jalan ke lemari, sampe buka lemari gue. Emang gak ngerti privasi tuh anak monkey-_

Eh apa tadi dia mau pinjem celana gue? Gila apa ya tu anak, ya gak muatlah orang dia bongsor kayak begitu, dasar gak waras!

“Ini gue pinjem yang abu, thank you!”

Capek gue mau negurinnya juga, lagi males berdebat. Biarin lah dia menyadari ketidakwarasannya sendiri.



Niatnya mah gue mau ngelanjutin tidur gue, eh tapi gak bisa tidur lagi gue semenjak kedatangan tamu tak diundang macem Lucas.

Jadi disinilah gue sekarang, di depan tv, nonton acara gosip eaa. Bodoametlah njir, daripada gabut.

Eh tapi Lucas dimana ya? Beneren tuh anak pake training gue? Gila aje...

Jadi gatau kenapa, kaki gue tanpa diperintah jalan aja nih nyusurin rumah gue. Nyari Lucas(:

Ew ngapain seh nyari dia? Gatau ah, tiba-tiba penasaran aja beneren dipake gak tuh celana gue:'



“PAGI PAAAAAAAA......”

Gue nyapa papa gue tuh semangat banget pokoknya, sekarang papa lagi nyuci mobilnya.

“Pagi... Baru bangun kamu?” tanya papa gue sambil senyum manis gitu, elah papa cakep amet:'

“Iya, om... Ngebo mulu dia mah!”

Eh ada suara makhluk tak kasat mata tuh:'

“Berisikkkkkk!”

Gue pelototin aja tuh dia, habinya kesel. Eh, btw celana gue mana? Gak ada dipakai tuh, eh/?

“Gak usah bercanda dulu ah, masih pagi...” kata papa sambil nyiremin mobilnya.

“Siapa yang bercanda pa? Gak minat bercanda sama dia mah!” gue buang muka gitu, gak terima dibilang lagi bercanda manja dengan si lampu cas.

“Sama om, Lucas juga gak minat. Hueee...” Lucas langsung nyaut gitu, mana pake acara akting mau muntah segala lagi. Pen gue jambak deh:'

Eh... Tunggu-tunggu... Kok gue merasa familiar terhadap sesuatu ya? Tapi apa?

BUSETDAH...


Kalau gak salah liat nih ya, itu kok kayak celana training baru gue yang dijadiin Lucas sebagai kain cuci motornya ya? :"

Look at Me, Winwin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang