Chapter 9 (The 2nd Hi?)

85 6 3
                                    

Kelas udah selesai, dosen dan anak lain-lain juga udah pada keluar, gue rencananya juga mau cepet-cepet keluar karena gue laper mau balik. Tapi, sekarang gue malah masih setia di tempet duduk gue merhatiin Winwin yang sama sekali juga belum bergerak dari tempat duduknya.

Entah dia sadar atau enggak masih ada gue disini, soalnya gue di belakang.

Jadi, sekarang di kelas ini tinggal gue berdua doang sama Winwin. Tadi, Yuan udah keluar juga kayaknya sih buru-buru, sempet ngobrol sih dia sebelum keluar sama Winwin, tapi Winwinnya gak ikut keluar.




Kalau aja saat ini gue gak lagi ngeliatin keindahan, mana betah gue disini dengan keadaan perut lapar+ngantuk.

Tapi, kenapa juga gue nungguin dia? Ya namanya juga kangen. Hahaha cringe banget ew!

Ngeliatin dia dari belakang aja rasanya tu gimana ya... Kayak lagi diperhatiin dia, eakkkkkkkk!!!!!

Liat deh, tenang banget kayaknya dia disana. Jangan-jangan.... Tidur?


Cek ah!



Baru aja gue bangun buat ngecek, tapi dia tiba-tiba diri, kayak siap-siap mau keluar gitu.

Gue langsung kalang kabut tu mau kabur tiba-tiba, tapi dia malah noleh ke arah gue mungkin denger gue grasak-grusuk di belakang kali ya?

Dia ngeliatin gue lama, sambil matanya rada disipitin gitu. Dia mines? Kenapa gak pake kacamata?

Kenapa sih merhatiin gue gitu banget? Gue kan jadi nervous:(

Gue sapa aja deh gimana???


The second Hi?

“Hai......... Winwin.....”


Dengan santainya gaes gue panggil dia Winwin uwwwww malu banget padahal nama diakan bukan Winwin!

Dia kayak kaget gitu gara-gara gue salah nyebut namanya, hadeh begini amet gue di depan gebetan...

“Eh maksud gue Deon!”

Jadi gue ngeralat itu bersamaan dengan dia lagi bergumam gitu, gak denger jelas sih tapi rasanya dia nyebut nama gue deh! Atau guenya kegeeran?

“Ha? Apa Yon?”

“Gak apa-apa.”

Dia langsung buru-buru keluar kelas gitu, pokoknya langkahnya lebar-lebar. Mentang-mentang kakinya panjang:(

Gue ngikutin aja dari belakang, ya gak ngikutin sih sebenarnya, tapi juga kan sama-sama mau keluar gitu jadi ya arahnya sama.

•••

Gue kira gue bakal pisah sama Winwin waktu keluar gedung, nyatanya sekarang gue dan Winwin sama-sama lagi duduk di halte dong astagaaaa cuma berdua lagi. Emang deh suka gemesin gini takdir uwuuuuuuuuu!!!

“Yon, lo balik kemana?”

Ya, terserah deh mau dibilang sok kenal sok deket habisnya gue gak mau nyia-nyiain kesempatan berharga ini. Kapan lagi coy berdua sama Winwin eaaaa.

Winwin langsung noleh ke arah gue gitu, sambil matanya disipit-sipitin lagi. Supaya ngapa sih? Masa sih dia gatau kalau dari tadi gue duduk di sini?

Setelah ngeliatin gue dengan mata-mata menyipitnya yang aneh tapi gemesin itu, Winwin langsung nanyain pertanyaan yang wah!

“Emangnya penting?”

Wah! Kaget dong gue gaes, kenapa ni anak gak ada hangat-hangatnya dari waktu ke waktu?

“Ha? Ya... Enggak sih...”

Look at Me, Winwin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang