Kiss Me, I Kill you
Cast : SD + others
Genre : Romance, Comedy (?), Fluff
Rate : PG-13
"Chaerin sunbae, nanti ada rapat OSIS"
"ah, ne.. gomawo Jennie."
Chaerin, yeoja cantik itu merapikan bukunya dengan terburu buru karna sudah tidak sabar lagi dia keruang OSIS karna ingin bertemu ketua OSIS yang bernama Taeyang. Ya, Chaerin sangat menyukai Taeyang, tapi dia tidak berani mengutarakan perasaanya ke Taeyang karna dia terlalu gugup untuk berbicara dengan Taeyang yang sangat tampan menurutnya.
Selesai memasukkan bukunya ke dalam tas, Chaerin keluar kelas ia melihat rombongan yeoja yeoja berteriak histeris.
"JIYONG ! KYAAAAAAAAAA "
"KAU TAMPAN SEKALI DENGAN RAMBUT BLONDE ITUU!"
"JIYONG KAU SEMAKIN MANIS,"
"NANTI MALAM KENCAN DENGAN NOONA YA JIYONG."
Chaerin melewati mereka "cih, dasar junior tebar pesona"cibirnya.
"JYONGIEE AYOLAH JADI PACAR NOONA"
"JANGAN SAMA NOONA AJA YA JIYONG, NANTI NOONA TRAKTIR APA AJA DEH.."
"ANDWAE! SAMA NOONA SAJA, NOONA JANJI AKAN MENTRAKTIR JIYONG KE KAFE TERMAHAL , EOTTE?"
"Aduh, gomawo noona noona cantik kalian sangat baik denganku tapi aku lagi ada urusan ,nanti saja ya sayang"kata Jiyong lansung menerjang kumpulan yeoja yang mengepung Jiyong.
"YAAA! JIYONG"
Jiyong lari terburu buru tanpa memandang kedepan.
"Ah kuharap rapat kali ini ber-"gumam chaerin terhenti ketika ada badan seseorang yg menabraknya.
BRUAKKK
Jiyong menabrak chaerin dengan kencang sehingga menimpa badan chaerin yang jatuh dengan posisi terlungkup.
"YAKK! BODOH! APA YANG KAU LAKUKAN"maki chaerin kesal dengan orang yang menimpa badannya.
Jiyong lansung buru buru bangkit dari tubuh chaerin "Maaf, aku tidak sengaja.."
Chaerin pun langsung membangkitkan tubunya dan membalikkan badannya menghadap ke arah namja yg menimpanya, chaerin kaget yg ternyata Jiyong hoobe yg paling dia benci.
"ck, KAU LAGI, KAU PUNYA MATA TIDAKK!" bentak chaerin menatap tajam Jiyong.
"Aku kan sudah bilang tidak sengaja.."balas Jiyong
"TAK SENGAJA KATAMU! KAU HAMPIR MEMBUAT TULANG HIDUNGKU PATAH!"
"TERUS KAU MAU AKU BAGIMANA? AKU KAN SUDAH MINTA MAAF! KAU INGIN AKU MENCIUMMU HAH?"
"MWO? APA KAU GILA!"
"JIYONGIEEEEEEEEE "tiba2 rombongan para yeoja datang , Jiyong yang melihat fansnya datang dia lansung menatap chaerin dan menangkup wajahnya dengan kedua tangannya.
CUP~
"KYAAAAAAAA! JIYONGIEEEE!"teriak fans Jiyong hampir ingin mengeluarkan matanya dan sebagiannya ada yang pingsan melihat adegan Jiyong mencium chaerin.