~ Part 2 ~

3.2K 219 22
                                    

~ Happy Reading ~

Seoul,Korea
07.21 KST

Yejiiii!!! "teriak suho yang menggelegar membuat seisi rumah kaget"

Ada apa? Kenapa kau berteriak? "ucap irene heran pada suho"

Tenanglah, aku ingin membicarakan sesuatu pada kita semua!

Tentang apa, appa? "ucap hyunjin juga sama heran nya dengan irene"

Yeji pun turun, ia terlihat segar sudah mandi, suho, irene & hyunjin tak percaya kalo yeji sudah mandi, apakah secepat itu... Itu mustahil?!

Kenapa kalian menatapku seperti itu?? "ucap yeji yang takut akan tatapan2 itu"

Kau sudah mandi nak? "tanya irene yang sambil mengelus rambut yeji"

Iya eomma, aku tadi bergegas mandi hehe!

Cihh, pasti dia tidak gosok gigi "celetuk hyunjin yang membuat yeji sangat marah"

Apa masalah mu? Ha? Kenapa oppa selalu membuat masalah di pagi hari? "ucap yeji marah mengebu2"

Aku hanya menyakinkan diri ku sendiri, kalo kau sudah mandi... Biasanya kau mandi sangat lama sampai2 sabun di toilet abis karna mu"ucap hyunjin yang tersenyum remeh"

Sudahlah aku tak ingin berbicara pada mu"ucap yeji yang pasrah pada hyunjin, karna mood hari ini dia sangat senang"

Emmm... Maaf hyunjin yeji, appa ingin bicara! "ucap suho yang sopan meminta ijin anak2 nya untuk berbicara"

ya, katakan saja!! "ucap 2hwang itu yang membuat irene pun penasaran"

Appa ingin menjodohkan mu dengan Anak tuan kim, apa kamu mau?? "ucap suho yang bertanya pada yeji"

APAAA????!!!!!! "ucap 2hwang itu yang kaget"

Anak tuan kim?? Maksudmu Kim Yeonjun?? "tanya irene pada suho lalu tersenyum"

TIDAK! aku tidak mau! Aku tidak mengenal nya! "ucap yeji yang masih belum bisa menerima"

Appa akan berbicara pada tuan kim! "ucap suho yang sambil mengelus rambut yeji"

Suho pun pergi keluar rumah dan yeji berlari ke kamar nya

Eomma mana ada lelaki yang mau bersama yeji? Dia itu keras kepala, dan selalu halu bagaimana nanti jika yeonjun itu tidak suka"ucap hyunjin yang tidak percaya adik nya ini akan di jodohkan"

Sudah lah nak kau membuat yeji takut, bujuk dia nak"ucap irene tersenyum pada hyunjin"

Jika bukan karna eomma aku tak mau membujuk gadis keras kepala itu lagi pula aku yakin yeo.. Yeonjun pasti tak mau bersama yeji "batin hyunjin"

Hyunjin berlari ke kamar yeji

Yejii!! Buka pintu!! "ucap hyunjin mengedor2 pintu kamar yeji berkali kali"

Tak ada jawaban dari kamar yeji

Yejii!! Buka pintu, sialannn! "ucap hyunjin marah"

Hei tidak usah banyak drama, pintu ku tidak di kunci bodoh, masuk saja!
Makanya jangan sering nonton azab indosiar"ucap yeji yang membuat hyunjin malu sendiri"

Iya maaf maaf...kau menerima perjodohan ini?"ucap hyunjin yang berusaha bersikap lembut pada adik nya yg lagi melamun disisi2 kasur"

Aku tidak tau oppa, aku bingung"ucap yeji yang pasrah"

Begini temui saja pria Itu dulu, jika cocok kau terima jika tidak kau tolak"ucap hyunjin tersenyum pada yeji"

Bagaimana aku bisa bertemu dengan nya karna aku belum pernah melihat wajah nya oppa, kenapa kau selalu membuat ku kesal"ucap yeji tersenyum remeh pada hyunjin"

Ingin ku berkata kasar "batin hyunjin"

Apa kau tadi tidak mendengar, appa akan mempertemukan mu dengan nya, gunakan telinga mu dengan baik"ucap hyunjin benar2 marah"

Ah iya aku lupa hahahaha"kelakuan konyol yeji kini membuat hyunjin tertawa"








Bagaimana pertemuan nya nanti??
Tunggu part selanjut nya
~ Yeonji shipper Forever ~

You Are Mine | YeonjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang