~ Keesokan harinya~
Seoul, Korea
Penjara
08.23 KSTAuthor POV
Dimana mereka? "tanya Taehyung pada polisi"
Sudah di sel belakang, akan ku antar tuan kim"ucap polisi itu dengan sopan"
Yeonjun dan Taehyung melihat lihat orang yang ada di sel itu sungguh banyak, bahkan ada yeoja cantik yang masuk sel sana entah apa yang dia lakukan sampai masuk sini
Ini"ucap polisi dengan sopan dan pergi"
Nako!! "teriak Taehyung pada nya"
Tuan, maafkan aku...bebaskan aku dari sini! "mohon Nako pada Taehyung"
Jangan harap,kau akan dipenjara bertahun tahun, mungkin saja di sini kau menderita sama seperti kau menyiksa yeji"ucap yeonjun dengan tegas"
Yeonjun, kau kan kekasihku...tega sekali kau yeonjun"ucap Nancy dengan menangis"
Kita sudah putus 1 bulan lalu, aku jijik sekali bisa berhubungan dengan mu dasar jalang"ucap yeonjun dengan amarah lalu pergi"
Nako, kau akan dipenjara seumur hidup mu...karna kau membunuh anak ku Ella"ucap taehyung lalu pergi"
Kediaman Kim
11.23 KSTYeji, aku membawakan hadiah untuk mu"ucap Yeonjun mengelus rambut yeji"
Apa ini isinya?"tanya yeji penasaran dan langsung membuka hadiah nya"
Wah, ini indah...terimakasih! "ucap yeji lalu memeluk yeonjun"
Jennie dan taehyung yang dari tadi melihat mereka, merasa tidak diharapkan dan mulai angkat bicara
Kalian lupa ada kami disini"ucap Jennie"
Lupa,Mommy hehe"tawa yeonjun"
Yeji, ke kamar yuk...ada yang ingin kutunjukan! "ajak yeonjun"
Ah iyaa ayo"ucap yeji"
Hati hati yeji naik tangga nya"ucap taehyung"
Kamar
12.08 KSTYeonjun, aku ingin jalan2"pinta yeji memohon pada yeonjun"
Tentu saja, apa yang tidak bagi istri ku"ucap yeonjun sambil tersenyum"
Ayo! Tapi aku bingung mau memakai baju apa? "ucap yeji kebingungan"
Gak pake baju juga cantik ko ji"ucap yeonjun sambil tersenyum"
PLAK
aduh, sakit ji...maaf maaf galak banget"ucap yeonjun cemberut"
Ya kamu si, ngomong ko gitu...kalo aku gak pake baju,nanti banyak yg naksir gimana? "tanya yeji mengangkat alisnya"
Aku bakal ancurin orang yang suka sama Yeji"ucap yeonjun"
Yeji tersenyum melihat yeonjun,ia mendekat ke arah yeonjun dan...
~ Chupp ~
Yeonjun membalas lumatan yeji,namun tak lama mereka berciuman,Jennie masuk ke kamar tanpa mengetuk pintu
EKHEMM
Yeonjun dan yeji benar2 malu, mereka kembali dalam posisi semula
Kenapa gak dilanjut aja? Pantesan di panggil2 gak keluar2"ucap Jennie dengan Kesal"
Maaf Mommy, tadi yeji mau pilih baju"ucap yeji"
Yeji, istirahat lah sayang...yeonjun ayo turun, teman mu datang! "ucap jennie memegang tangan yeonjun"
Yeonjun POV
Wah...wah kau akan menjadi ayah? Itu bagus"ucap namja tampan yaitu si beomgyu"
Benarkah??kenapa tak memberitahuku? Sekarang kau harus meneraktir kami? "ucap Taehyun tersenyum"
Wkwkwk,aku tak melihat yeji disini...dia dimana? "tanya soobin pada yeonjun"
Dia diatas, oh ya... Hari ini aku akan mengajak yeji jalan jalan... Jadi besok saja ya meneraktir kalian"ucap yeonjun"
Tentu saja kenapa tidak! Hahaha"tawa si kamal"
Kini yeji turun....
Kalian datang? Dimana Lia, Ryujin dan Yuna? "tanya yeji pada semua namja itu"
Hari ini Lia berlibur dengan keluarga nya"ucap soobin tersenyum"
Hari ini Ryujin bilang dia ingin bertemu teman lama nya"ucap beomgyu"
Hari ini yuna bersama kaka nya sedang dibusan...untuk mengunjungi nenek nya"ucap kamal"
Ah baiklah, dan kau.. "tanya yeji menunjuk taehyun"
Aku Taehyun,Min Taehyun Noona, teman lama Yeonjun"ucap taehyung sambil tersenyum"
Dan juga dia saudara ku"ucap yeonjun"
Maksudnya? "tanya yeji"
Dia anak paman Yoongi dan Bibi Wendy"ucap yeonjun"
Ohhh aku mengerti"ucap yeji"
Kami pamit ya noona, yeonjun"ucap soobin, beomgyu, kamal, taehyun"
Taman
12.31 KSTAuthor POV
Hari ini,taman sangat ramai tapi tak terlalu ramai sih, yeonjun ada aromanis...makan itu yuk"pinta yeji"
Kau membuat ku kesusahan...aku terus menuruti perintah ibu mu ini"ucap yeonjun berbisik pada perut yeji"
Yeonjun cepatlah dia menginginkan nya juga haha"ucap yeji sambil tertawa"
Ah iya baiklah"ucap yeonjun pergi "
Namun kini ada namja mendekati nya...
Siapa dia??
Vote dan koment ya!
Maaf kalo ada typoSee you next later👀
Happy New Year🎈🎆🎉🎉🎀🎉🎊
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Yeonji
Romance[END] Kisah Seorang gadis bernama Hwang Yeji yang dipaksa menerima perjodohan karna untuk mengembangkan perusahaan ayah nya, Yeji sampai tak tidur karna stress tentang perjodohan ini, karna impian nya adalah menikah dengan cinta pertama nya Ia dijod...