2 bulan kemudian, karna yeonjun tak kunjung sembuh akhirnya ia ingin pergi dari rumah keluarga kim, karna menurut yeji, yeonjun itu berubah
Dia menjadi namja kasar, dan suka bertengkar bahkan dia pernah menampar yeji, juga pernah berbicara kasar pada semuaFlahback On
Ckk,yeji anak mu itu berisik sekali...lagian kau itu hanya kerabat Mommy Jennie, kenapa kau terus disini? Aku risih bila ada dirimu di rumah ini! "ucap yeonjun sambil memegang botol merah yang pasti itu alkohol"
Kau ingin aku keluar dari rumah ini?"tanya yeji yang membuat yeonjun terkejut"
Tidak!lebih baik kau disini... Bila aku menyuruh keluar pasti aku akan habis habisan diceramahi Orang itu(Taehyung)"ucap Yeonjun dengan ssnyum smirk"
Yeonjun, apa kau sadar...taehyung adalah Daddy mu, kau tidak boleh seperti itu"ucap yeji dengan marah"
Ckk, lebih baik kau pergi sajalah bersama soobin suami mu itu, kau juga 11 12 dengan Mommy Jennie,CEREWET! "ucap Yeonjun dengan melebih lebihkan"
Yeonjun! Aku gk tau...bila kau mengingat semua nya dan kau akan merasa bersalah atau tidak, aku gak tau...tapi ingatlah kau bukanlah Yeonjun yang ku kenal, dia sangat baik dia bahkan lebih mementingkan orang lain dari pada dirinya sendiri, dan alkohol ini...yeonjun minum bila ia merasa kecewa tapi kau... Kau bahkan meminum alkohol ini bila ada tamu, kau sangat keterlaluan..KAU BUKANLAH YEONJUN KU"Jelas Yeji membuat Yeonjun membatu dan yeji pun dengan amarah pergi dari ruangan itu"
Flashback Off
---
Yeji kau mau kemana?"tanya Jennie terkejut melihat Yeji membawa kpoer dan YeongUn pergi"
Aku akan pergi!! "singkat Yeji yang benar2 marah"
Kau bertengkar lagi dengan Yeonjun?" tanya Taehyung"
Kalo kau ingin pergi, pergi saja...Mommy mendengar tadi percakapan kalian berdua...yeonjun memang keterlaluan... Tenang dirimu dulu! "ucap Jennie mengelus rambut Yeji"
Baik eomma, aku pergi! "pamit yeji"
Sementara dilantai atas...
Dia pergi, itu bagus..."ucap yeonjun dengan senyum smirk dan memutar bola matanya"
Kediaman Hwang
15.23 KSTYeji, pulang!! "sapa yeji pada semua"
Kau pulang? Ada apa? "tanya Hyunjin pada Yeji dengan aneh"
Apa aku tak bisa pulang? Ini rumah ku juga! "ucap yeji tak mau kalah dengan hyunjin"
Aku bertanya baik2 sialan"ucap hyunjin"
Ya terus, kayak gak nerima disini aja! "ucap yeji"
Stopppp!!!!! "teriak Irene membuat 2hwang itu menunduk"
Kalian?kenapa sih berantem terus? Gak bosen? "tanya irene mengangkat salah satu alisnya"
Dia duluan, pantesan jomblo mulu"ucap yeji meninggalkan Irene dan Hyunjin"
Dia kenapa si?"tanya Hyunjin menggaruk kepala nya yg gak gatal"
Gatau tuh,eomma tanya jennie ajalah! "final irene membuat Hyunjin setuju"
Ya, ya itu... Tanyakan saja!
Sialan, lagi buntu ide sekarang!!
Kasih saran donk
Baca gampang
Buat susah
Koment donkSee you next later🎈
Happy New Year🎊🎆🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Yeonji
Romance[END] Kisah Seorang gadis bernama Hwang Yeji yang dipaksa menerima perjodohan karna untuk mengembangkan perusahaan ayah nya, Yeji sampai tak tidur karna stress tentang perjodohan ini, karna impian nya adalah menikah dengan cinta pertama nya Ia dijod...