Sudah 1 bulan yeonjun mencari yeji begitu juga dengan keluarga yang setiap hari menghawatirkan yeji
Kediaman Keluarga Kim
12.39 KSTYeonjun, sudah 1 bulan yeji menghilang, lupakan dia nak...dan mencoba membuka hati mu dngan wanita lain"ucap Irene pada yeonjun"
Apa eomma tak sadar? Aku harus melupakan anak eomma sendiri? Gak, GAK AKAN PERNAH, jika aku mati tanpa yeji pun aku terima"ucap yeonjun lalu pergi meninggalkan mereka semua"
Apa kau kehilangan akal Irene, kau menyuruh anakku untuk melupakan yeji? Dia sangat mencintai yeji, ini sama saja kau memutuskan hubungan kita! "ucap Jennie heran pada Irene"
Iya lagi pula Yeonjun itu keras kepala,jika dia menyukai 1 barang, maka barang itu pun akan dijaga semampu yeonjun begitupun yeji"ucap taehyung pada irene"
Maaf kan aku, aku sangat menyayangi yeji maupun yeonjun, aku tak ingin mereka tak bahagia"ucap irene sambil menangis"
Sudahlah Irene, kita harus berdoa agar Yeji baik2 saja! "ucap Jennie"
~ 15.36 KST ~
Yeonjun, besok apa kau mau ikut Ryujin dan Beomgyu akan menikah? Kau mau datang? "ucap soobin pada yeonjun"
Iya tentu saja! "ucap yeonjun dengan senyum palsu"
Jangan terlalu memikirkan yeji,kita harus berdoa demi dia,jika kau terus memikirkan itu akan merusak mental mu"ucap soobin tersenyum "
Iya" singkat yeonjun"
Keesokan harinya
11.25 KSTIa melihat Beomgyu sudah berada di altar, ia mengingat pada saat pernikahan nya bersama yeji, ia bahkan malu mengenggam tangan yeji sekali pun
Kini Ryujin datang dan berada di altar, mereka mengucapkan janji suci di dalam hati, yeonjun terus mengingat yeji, ia merasa yeji berada di samping nya
Setelah acara selesai...
Hyung,tadi kau kenapa? "ucap soobin"
Aku terus saja memikirkan yeji"ucap yeonjun"
Hyung, kau harus kuat aku yakin yeji baik baik saja! "ucap beomgyu meyakinkan yeonjun"
Selamat ya ryujin!"ucap Hyunjin "
Iya, terimakasih mau datang!" ucap ryujin tersenyum"
Beomgyu yang lihat itu tak cemburu sama sekali, ia tau ryujin dan hyunjin sudah tak ada hubungan lagi
~ Malam nya~
24.05 KSTYeonjun membuka jendela kamar nya dia melihat bintang itu berkata yeji baik2 saja
09.54 KST
Yeonjun,kamu mau kan Mommy jodohkan kamu dengan anak temen Mommy? "ucap Jennie"
Tidak! "singkat yeonjun lalu pergi"
Kau masih ingat Hyewon? Dia akan mengganti kan yeji dihati mu"ucap Jennie"
Sampai kapan pun aku gak prnah mau "ucap yeonjun yang benar2 pergi"
Secinta itu kau dngan yeji? "ucap jennie lalu pergi"
Kantor
11.03 KSTYeonjun, akan ada sekertaris baru! "ucap taehyung"
Siapa namanya? Kapan dia akan datang"ucap yeonjun"
Sebentar lagi"singkat taehyung"
Permisi! "ucap Hyewon"
Hyewon? "tanya yeonjun pada yeonjun"
Ya, dia sekarang sekretaris mu sekaligus calon istri mu"ucap Taehyung"
Aku tak mau menikah lagi"ucap yeonjun lalu pergi"
Tenang hyewon, kau pasti akan menikahi yeonjun! "ucap taehyung"
Tak usah di paksakan paman,dia masih blom melupakan istri nya"ucap hyewon"
Taehyung pergi dari ruangan itu dan berusaha berbicara pada Jennie
~ 18.52 KST ~
Yeonjun, kau mau kan sayang? Mommy mohon! Kita perlu pewaris jika kau tidak menikah bagaimana keluarga ini jadi nya"ucap Jennie"
Baiklah Mommy, Yeonjun mau"ucap Yeonjun dengan terpaksa"
Baiklah pernikahan kalian 2 bulan lagi"ucap taehyung"
Baiklah"ucap Yeonjun meninggalkan mereka"
Hayo! Hayo!!! Gimana nih Setuju gak Yeonjun nya Sama Hyewon?
Yeji masih Hidup atau Tiada?Makasih ya udah mau baca,vote dan koment ya!!
See you next later👍💖
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Yeonji
Romance[END] Kisah Seorang gadis bernama Hwang Yeji yang dipaksa menerima perjodohan karna untuk mengembangkan perusahaan ayah nya, Yeji sampai tak tidur karna stress tentang perjodohan ini, karna impian nya adalah menikah dengan cinta pertama nya Ia dijod...