~ Part 7 ~

2.4K 165 18
                                    

Kau jahat sekali, kau janji akan bersama ku, tetapi kau mengingkari janji mu sndiri"ucap Nancy mulai marah"

Aku membebaskan ku dengan janji itu, seperti nya aku tak membutuhkan mu lagi, pergi dari ruangan ku SEKARANG!!! "bentak yeonjun pada Nancy"

Nancy keluar dari ruangan yeonjun, di mobil ia merencanakan sesuatu

Nancy POV

Dasar sialan kau yeonjun!! Kau sudah berapa kali menyentuh tubuh ku! Sekarang, kau meninggalkan ku?? Akan ku buat kau menderita"ucap nancy membanting stir nya"

Aku harus mencari tau istrinya, istrinya bisa ku manfaat kan, liat saja kau yeonjun! Aku tak sebodoh yang kau kira!!!!! "ucap Nancy mempercepat laju mobil"

Aku harus bertemu dengan dia, dia adalah mata2 ku... Aku yakin dia tau semua tentang yeonjun"ucap ku memutar balik mobil ku"

Yeji POV
19.45 KST

Hmmm...aku sudah mempersiapkan makan, tapi ini percuma yeonjun tak akan pulang, apa aku ajak teman teman ku kesini? Hmm... Aku rasa pasti mereka menghabiskan waktu nya bersama kekasih nya"renung ku lalu mengambil remot tv dan memencet salah satu no di remot nya"

Dan tiba tiba....

Yejiii!!!

"Yeonjun??"

Aku bergegas menuju pintu dan melihat bahwa benar itu yeonjun

Yeonjun??"tanpa sengaja aku memeluk nya dengan erat"

Aku melihat bahwa yeonjun sedang tersenyum kepadaku

Hei heii, ada apa ini?? Kau buat pesta? Kau buat makan??"ucap nya sambil merangkul pundak kanan ku"

"Kenapa kau tau aku baru buat makanan?"

Aroma lezat nya tercium dari luar, apa aku boleh coba?"ucap yeonjun"

"tentu saja!!"

Entah bagaimana mereka sudah di meja makan

emmm...lezat sekalii"ucap nya tak henti2 menatap makanan nya tanpa melihat ku"

"Kau pasti lapar? Bukan nya kau bilang hari ini kau tak akan pulang??"

Sialan, hari ini aku lupa dengan Nancy
Tapi aku tak peduli, dia pasti sedang bermain dengan namja Byuntae"batin yeonjun"

"kenapa diam?"

emm...yeji buatkan ku air hangat, aku mau mandi"ucap yeonjun mengalihkan pembicaraan"

"Ahh iya tentu! Habiskan makanan mu dulu!"

Author POV

Yeji membuatkan air hangat untuk yeonjun mandi dan tak memperdulikan pertanyaan nya pada yeonjun tadi

Disisi lain yeonjun marah karna ponsel nya di serang oleh pesan pesan dari nancy

Disisi lain yeonjun marah karna ponsel nya di serang oleh pesan pesan dari nancy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are Mine | YeonjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang