Seoul,Korea
09.05 KST
Kantor KimAuthor Pov
Yeonjun-ahh,hari ini kau mau makan siang bersama ku?"ucap Hyewon pada ku sambil tersenyum "
Ya" singkat yeonjun"
Baiklah aku pergi"ucap Hyewon"
Tunggu"ucap yeonjun sambil memegang tangan Hyewon"
Iya k-kenapa? "gugup hyewon"
Lisptik mu kurang, pakai lagi"ucap Yeonjun dengan senyuman yang membuat Hyewon terkejut"
Ah itu, kau detail sekali...terima kasih"ucap Hyewon malu lalu pergi"
Tiba tiba ada menelepon ponsel yeonjun
Halo
Iya ada apa?
Di lokasi kejadian kami menemukan tali dan juga ada jam tangan merah digital, apakah itu punya istri mu?
Istri ku tidak mempunyai jam tanhan berwarna merah... Bahkan jika dia mempunyai barang baru itu pasti sepengetahuan ku
Kemungkinan ini setelah kecelakaan ada yang mengambil nya
Apa??!!!! Kenapa bisa??
Ada jejak2 sepatu ditempat kejadian, laporan ini sudah ditangani oleh detektif handal
Baiklah, lanjut mencari...pulang kantor saya ikut membantu
Baiklah tuan selamat beraktivitas
Tutt
Yeonjun memukul meja nya sampai tangan nya merah
Brakk!!
Sialan, siapa yang mengambil yeji? Dia pasti sudah mengenal yeji sejak lama? Apakah dia punya musuh?"gerutu yeonjun"
Kali ini yeonjun malah mengingat Nancy
Nancy? Bagaimana kabar nya sudah 1 bulan aku tak mengemuinya? Bagaimana dia di Amerika?"batin yeonjun"
Yeonjun mulai curiga kepada Nancy, ia tau Nancy itu sangat cerdik,ia mengingat saat ia bertengkar dengan yeji, dia bilang ia berselingkuh dengan Seseorang saat malam pertama kita...tapi yeji bahkan tak menyebutkan nama Nancy"gerutu yeonjun"
Yeonjun itu sebelum menjadi bos di kantor kim, dulu ia bersekolah sebagai pengacara - Author
Seoul,Korea
22.05 KST
Cafe *****Yeonjun POV
Malam itu aku menemui teman ku Yaitu Soobin & Beomgyu tapi hari ini Si Kamal gak datang karna dilarang Yuna
"aku curiga pada Nancy, pasti ada hubungan nya dengan kejadian Nancy"
Kau yakin? "ucap Soobin"
Kau lakukan tugas mu Hyung, dulu kau pernah belajar menjadi pengacara dan detektif, kau pasti bisa menyelesaikan ini"ucap Beomgyu"
Iya akan ku cari tau Dimana yeji! "ucap Yeonjun meminum sebuah es jeruk"
Sebelum kejadian itu, yeji membawa mobil dia mau kemana? "tanya soobin"
Kau benar, yeji tak memberitahu ku"ucap yeonjun mulai berpikir"
Apa ponsel nya ikut ilang juga"tanya Beomgyu "
Iya, polisi tak menemukan ponsel juga" ucap yeonjun"
Hmmm... Ini rumit"ucap soobin menggaruk kepala nya yang tak gatal"
Kita hubungi dia,dia cerdik aku yakin dia pasti bisa menyelesaikan nya"ucap Beomgyu"
Dia? Dia siapa? -Author
Di part selanjutnya apakah yeji akan ditemukan?
Apakah Yeonjun akan menyukai Hyewon?
Siapa yang dimaksud Beomgyu?
Begitu banyak pertanyaan 😁Terimakasih bagi yang sudah membaca, vote and koment ya!
See you next later😁💖
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Yeonji
Romance[END] Kisah Seorang gadis bernama Hwang Yeji yang dipaksa menerima perjodohan karna untuk mengembangkan perusahaan ayah nya, Yeji sampai tak tidur karna stress tentang perjodohan ini, karna impian nya adalah menikah dengan cinta pertama nya Ia dijod...