Sebenarnya aku m- "ucapan yeji terpotong karna ada seseorang yang memegang pundaknya"
Iya pun menoleh
Dia adalahh...........
Yeonjun, aku... "ucap yeji gugup lalu melirik felix"
Ternyata kau mengenal ku?? "ucap yeonjun menatap tajam yeji"
Dia te-tem-teman ku yeon-"ucapan yeji terpotong lagi ketika yeonjun menarik tangan nya"
Ayo pulang"ucap yeonjun menarik tangan yeji"
Ehh! Felix aku duluan, sampai jumpa "ucap yeji lalu tersenyum pada nya"
Dia yeonjun? Suami yeji? Galak sekali"batin felix"
Seoul, Korea
17.12 KSTAuthor POV
Saat sampai di apartement yeonjun mendorong yeji ke kasur
Ckk, kenapa kau menarik ku? Itu sakit!! "ucap yeji kesakitan"
Kau pikir aku peduli? "ucap yeonjun dengan tatapan malas"
Yeji mulai menangis, penderitaan nya akan di mulai dan semua impian nya untuk bahagia bersama suami tapi malah ini yg di rasakan yeji
Hei jangan nangis,berisik!! Katakan siapa namja itu ha? "betak yeonjun mengepalkan tangan nya"
Sudah ku bilang, dia teman ku BODOHHH!!! "bentak yeji pada yeonjun"
Yeonjun kaget sekaligus tak percaya, bahwa yeji tadi membentak nya
Jangan membentak ku, aku tau kau berselingkuh dengan nya"ucap yeonjun mendekatkan wajah nya pada yeji namun yeji memalingkan pandangan nya"
Aku hanya berteman dengan nya dasar SIALAN, dan aku tau sebenarnya yang selingkuh itu kau KIM YEONJUN, kau bertemu jalang itu di kamar 412 ha? Jawab jujur! Dan aku tau di kekasih mu, dan ternyata ku juga sering ke bar bersama nya"bentak yeji pada yeonjun yang marah nya menggebu2"
Yeonjun mengangkat tangan nya namun air mata yeji jatuh dan membuat nya merasa kasian pada yeji dan pergi meninggalkan yeji
Yeji POV
Sampai kapan aku terus menderita seperti ini! Oppa, eomma, Appa tolong aku!! "batin yeji"
01.45 KST
Aku benar2 tak bisa tidur karna kejadian tadi, saat aku ke toilet aku melihat wajah dan mata ku merah
Tiba tiba...
Tok...tok...tokkk
Siapa itu, kenapa tengah malam gini dia mengetuk pintu"batin yeji"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Yeonji
Romance[END] Kisah Seorang gadis bernama Hwang Yeji yang dipaksa menerima perjodohan karna untuk mengembangkan perusahaan ayah nya, Yeji sampai tak tidur karna stress tentang perjodohan ini, karna impian nya adalah menikah dengan cinta pertama nya Ia dijod...